spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSemarak HUT RI ke-78, Diskominfosandi Gelar Lomba Video Reels

    Semarak HUT RI ke-78, Diskominfosandi Gelar Lomba Video Reels

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Nuansa semarak peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-78 sudah mulai terasa di tengah masyarakat Kabupaten Sinjai.

    Pasalnya menjelang peringatan HUT RI Tahun 2023 di daerah tersebut diwarnai dengan berbagai macam perlombaan. Beragam lomba itu dilaksanakan masing-masing organisasi perangkat daerah (OPD) dan masyarakat umum.

    Salah satu, OPD yang turut ambil bagian adalah Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian (Diskominfosandi) Sinjai. Lomba yang digelar yakni, Reels Competition.

    Kepala Bidang Aptika Diskominfosandi Sinjai, Muhammad Takdir mengatakan kompetisi Video Reels Instagram semarak Kemerdekaan RI berlangsung dari tanggal 10-14 Agustus 2023 dengan mengusung tema “Makna HUT RI menurut Kamu”. Peserta lomba ini adalah SMA sederajat se-kabupaten Sinjai.

    “Jadi kami di Dinas Kominfo mengadakan lomba Reels untuk Instagram. Syaratnya peserta dapat membuat video terbaik dengan tag Instagram @sinjaikab dan @ppid_sinjai. Peserta juga melakukan tag tiga orang teman dengan hashtag #hutri78 #sinjaikab #diskominfosinjai #ppidsinjai #lombareelssinjai,” bebernya saat ditemui, Jumat, (11/8/2023).

    Takdir yang juga tim juri dalam lomba ini mengajak kepada para pelajar SMA sederajat di Sinjai untuk mengikuti kompetisi tersebut. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts