spot_img
Saturday, May 11, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJalin Kebersamaan, GOW Sinjai Gelar Senam di Pelataran Stadion H. Andi Bintang

    Jalin Kebersamaan, GOW Sinjai Gelar Senam di Pelataran Stadion H. Andi Bintang

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI – Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Kabupaten Sinjai menggelar Senam Sehat yang diikuti oleh anggota GOW se-Kabupaten Sinjai,  Minggu (28/4/2024), bertempat di pelataran Stadion H. Andi Bintang.

    Ketua GOW Kabupaten Sinjai, Hj. Kamriah Yusuf mengatakan bahwa kegiatan senam ini dilaksanakan dalam memperingati Hari Kartini yang ke-146 tahun.

    Selain menjaga kebugaran dan tubuh agar tetap sehat, momen senam sehat tersebut juga dilakukan untuk menjalin silaturahmi dan kebersamaan antar sesama anggota GOW.

    “Jadi senam ini kita lakukan untuk menjalin dan memperkuat tali silaturahim antar sesama anggota GOW karena kita masih dalam momentum hari raya idul fitri 1445 hijriyah,” katanya. 

    Kamriah yang juga selaku Kabag Kesra Setdakab Sinjai berharap kepada sekuruh anggota GOW untuk menjadikan Hari Kartini ini sebagai momentum dalam menghadapi tantangan hidup di masa yang akan datang.

    “Kaum perempuan harus meneladani karakter R.A Kartini sehingga percaya diri dengan kemampuan yang dimilikinya  dan menjadi inspirasi dengan menelurkan karya untuk pembangunan daerah,” pungkasnya. 

    Tidak hanya diikuti oleh para anggota GOW, senam ini jiga diiikuti oleh para Forkopimda, ASN, komunitas sanggar senam dan masyarakat umum lainnya. 

    Selain senam sehat, pihaknya juga akan melaksanakan Halal Bihalal dirangkaikan dengan pengajian dan aksi donor darah bekerja sama dengan TP. PKK Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts