spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Pemkab dan Polres Sinjai Saksikan Penandatanganan Kerjasama Kementan-Polri Via Zoom

    More articles

    SINJAI, – Kementerian Pertanian Republik Indonesia (Kementan RI) melakukan penandatanganan nota kesepahaman dengan Kepolisian Negara Republik Indonesia (Polri) di Jakarta, Kamis (25/04).

    Penandatanganan kerjasama diteken langsung Mentan RI Andi Amran Sulaiman dan Kapolri Jenderal Polisi Listyo Sigit Prabowo.

    Kegiatan ini turut disaksikan oleh jajaran Pemkab Sinjai dengan Polres Sinjai melalui sambungan zoom di ruang monitoring center Polres Sinjai.

    Dari Pemkab Sinjai, hadir Pj Bupati yang diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Ekonomi Keuangan dan Pembangunan Setdakab Sinjai, Andi Tenri Rawe Baso didampingi Kepala Dinas Tanaman Pangan, Hortikultura dan Perkebunan (DTPHP) Sinjai H. Kamaruddin.

    Sementara dari Polres Sinjai, Kapolres diwakili oleh Wakapolres Kompol Tamar didampingi Kabag Ops Kompol Sunyoto, dan beberapa pejabat utama Polres.

    Usai mengikuti acara tersebut, Wakapolres Sinjai menyampaikan bahwa penandatanganan nota kesepahaman tersebut merupakan bentuk kerjasama Kementan dan Polri untuk menjaga ketahanan pangan nasional.

    “Ada penandatanganan nota kesepahaman antara Polri dengan Kementerian Pertanian. Jadi ke depannya akan ada kolaborasi antara kedua institusi. Kerjasama ini untuk meningkatkan ketahanan pangan,” jelasnya.

    Kegiatan ini berlangsung selama kurang lebih 90 menit dan berjalan dengan lancar dan khidmat. (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest