spot_img
Tuesday, May 7, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaJalin Silaturahmi, Pj Bupati Sinjai Temui Mantan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf....

    Jalin Silaturahmi, Pj Bupati Sinjai Temui Mantan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Pj Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menemui
    mantan Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf. Sumardi ditempat tugas barunya yakni di Markas Komando Divisi Infanteri 2 Kostrad di Singosari Malang, Jawa Timur.

    Ia menemui Mantan Dandim 1424 Sinjai itu usai mengikuti upacara peringatan Hari Otonomi Daerah di Surabaya, Jawa Timur, Kamis(24/04/2024)

    Letkol Inf. Sumardi mengaku terharu dan bangga karena Pj. Bupati Sinjai tetap merawat silaturahmi meski dirinya sekarang pindah tugas.

    “Silaturahmi sesama Muslim itu penting meski kini pak Sumardi sudah pindah tugas. Kami berbincang banyak dan diajak melihat fasilitas yang ada di divisi 2 Kostrad,” kata Pj. Bupati Sinjai, Jumat (26/4/2024) siang.

    Di Divisi 2 Kostrad, Pj. Bupati ditantang untuk mencoba fasilitas terjun payung dalam ruangan pada sebuah terowongan angin vertikal atau ‘simulator terjun payung’.

    Tantangan simulasi terjun bebas ini dipandu oleh instruktur dari personel Kostrad, dan Letkol Inf. Sumardi. Pertemuan Pj Bupati Sinjai dan Mantan Dandim 1424 Sinjai juga sebagi wujud silaturahmi. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts