spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPegawai Dinas Ketapang Sinjai Antusias Ikuti Lomba Agustusan

    Pegawai Dinas Ketapang Sinjai Antusias Ikuti Lomba Agustusan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Dalam rangka memeriahkan Peringatan Hari Kemerdekaan ke–78 Republik Indonesia, Dinas Ketahanan Pangan (Ketapang) Kabupaten Sinjai menggelar berbagai lomba 17-an antar pegawai, Jumat (11/8/2023).

    Perlombaan yang digelar di Halaman kantor Dinas Ketahanan Pangan jalan Abdul Latief itu dilaksanakan dengan meriah, penuh antusias dan diikuti seluruh pegawai ASN maupun non PNS.

    Kepala Dinas Ketahanan Pangan Sinjai Andi Himawan Saleh mengatakan lomba tersebut selain memeriahkan HUT RI juga sebagai ajang menumbuhkan rasa kekeluargaan dan keakraban antara bidang di instansi tersebut.

    “Ini momentum yang sangat baik untuk menjalin silaturahmi yang bukan hanya di dalam bekerja saja, namun juga dalam keseruan lomba sehingga refreshing ini rasa kekeluargaan semakin erat, ujarnya.

    Berdasarkan pantauan, tampak seluruh pegawai di Kantor ini kompak memakai kostum merah putih. Meski diatas terik matahari, mereka sangat gembira dan antusias mengikuti lomba yang dilaksanakan.

    Selain melaksanakan berbagai lomba, kegiatan ini sebelumnya diawali dengan kerja bakti di lingkungan perkantoran. Dalam lomba ini para pemenang mendapatkan hadiah menarik yang telah disiapkan.

    Adapun perlombaan yang diadakan tersebut diantaranya lomba estafet sarung, lari karung, lari kelereng, joget balon, lomba makan pisang dan pembuatan video pendek terbaik terkait keseruan acara agustusan.

    Andi Himawan menambahkan selain melaksanakan lomba secara internal, pihaknya juga siap mengikuti lomba-lomba yang akan dilaksanakan oleh instansi lain di Lingkup Pemkab Sinjai.

    Selain Dinas Ketahanan Pangan, beberapa instansi juga melaksanakan berbagai lomba agustusan secara internal seperti yang dilaksanakan oleh Lingkup Sekretariat Daerah Kabupaten (Setkab) Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts