spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMilad Radio SB Ke-20, Pj Ketua TP PKK Sinjai Beri Kejutan

    Milad Radio SB Ke-20, Pj Ketua TP PKK Sinjai Beri Kejutan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Radio milik Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai, Suara Bersatu (SB) kini telah berusia 20 tahun. Berdiri sejak 21 Februari 2004 silam, stasiun radio ini hadir sebagai media informasi dan hiburan masyarakat di frekuensi 95,5 Mhz.

    Di miladnya yang Ke-20 tahun, keluarga besar Radio SB mendapat kejutan dari Penjabat Ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (Pj Ketua TP PKK) Sinjai, Cut Resmiati

    Istri Pj Bupati Sinjai ini mendatangi studio Radio SB di Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian pada Kamis, (22/02) pagi dengan menenteng kue tar yang bertuliskan “Selamat Hari Jadi Ke-20 Tahun Suara Bersatu FM Sinjai, Dari Pj Bupati & Ibu”.

    Di kesempatan ini, Cut Resmiati yang didampingi para pengurus TP PKK menyampaikan ucapan selamat kepada pimpinan dan kru Radio SB.

    “Selamat buat radio Suara Bersatu untuk miladnya tahun ini. Semoga bisa terus hadir memberikan informasi yang sehat untuk mengedukasi masyarakat,” ucapnya.

    Sementara, Kepala Tata Usaha (KTU) Radio Suara Bersatu dan Sinjai TV, Nurdahniar mengaku terkejut dengan kehadiran Pj Ketua TP PKK Sinjai yang memberikan perhatian serius untuk kemajuan stasiun media milik Pemkab Sinjai ini.

    “Mewakili pimpinan dan kru, kami merasa bangga dan berterima kasih atas dukungannya di momen berbahagia ini untuk kemajuan Radio Suara Bersatu maupun Sinjai TV,” tandasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts