spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Sinjai Ajak Himaprodi PAI UIAD Majukan Dunia Pendidikan

    Pemkab Sinjai Ajak Himaprodi PAI UIAD Majukan Dunia Pendidikan

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Himpunan Mahasiswa Program Studi Pendidikan Agama Islam Universitas Islam Ahmad Dahlan (Himaprodi PAI UIAD) Sinjai memperingati miladnya yang ke-14 tahun.

    Puncak peringatan milad tersebut digelar di Auditorium H.M. Amir Said UIAD Sinjai yang dihadiri Penjabat (Pj) Bupati dalam hal ini diwakili Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Andi Irwansyahrani Yusuf, Rabu (21/02) malam.

    Ketua Umum Himaprodi PAI UIAD Sinjai, Anwar menjelaskan, organisasi kemahasiswaan yang dipimpinnya ini hadir untuk mewujudkan pembangunan di dunia pendidikan agama Islam.

    Sehingga sebelum puncak peringatan milad, beberapa kegiatan telah digelarnya. Salah satunya adalah workshop moderasi beragama yang menyasar guru-guru PAI di Sinjai.

    “Di milad yang ke-14 tahun ini, mudah-mudahan kita bisa terus memberikan warna bagi Sinjai, khususnya dalam bidang pendidikan,” tuturnya.

    Sementara, Asisten Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, Andi Irwansyahrani Yusuf berpesan agar kehadiran Himaprodi PAI dapat menumbuhkan nilai-nilai keislaman di tengah masyarakat.

    “Saya berharap Himaprodi PAI ini dapat menjadi pioneer dalam menumbuhkan kembali nilai-nilai keimanan dan ketakwaan masyarakat, khususnya generasi muda yang ada di Daerah kita ini,” pesannya.

    Puncak peringatan milad Himaprodi PAI UIAD Sinjai turut dihadiri Ketua Prodi PAI Dr. Sudirman, para alumni Himaprodi PAI, serta perwakilan organisasi kemahasiswaan se-Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts