spot_img
Monday, May 20, 2024
More
    spot_img

    Pj Bupati Sinjai Ucapkan Selamat Hari Palang Merah Internasional

    More articles

    SINJAI – Hari ini, 8 Mei 2024, merupakan Hari Palang Merah Internasional.

    Melalui momentum tersebut, Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menyampaikan ucapan selamat.

    “Kepada seluruh relawan dan anggota Palang Merah Indonesia (PMI) serta masyarakat Sinjai saya ucapkan selamat memperingati Hari Palang Merah Internasional tahun ini,” ujarnya, Rabu (08/04/2024).

    Dikatakan pentingnya peran PMI dalam memberikan bantuan kemanusiaan di tengah-tengah masyarakat yang membutuhkan, terutama dalam situasi krisis dan bencana alam.

    Ia juga mengapresiasi dedikasi dan semangat relawan PMI yang selalu siap sedia dalam memberikan pertolongan kepada sesama.

    “Melalui momen peringatan Hari Palang Merah Internasional ini, mari kita tingkatkan lagi kesadaran akan pentingnya kepedulian dan solidaritas sosial dalam menjaga kemanusiaan. Semoga semangat kemanusiaan yang dibawa oleh PMI terus berkobar dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat,” harap T.R begitu sapaannya.

    Peringatan Hari Palang Merah Internasional tahun 2024 di Sinjai diharapkan dapat menjadi momentum untuk menguatkan semangat kemanusiaan dan meningkatkan kerjasama antara pemerintah, lembaga kemanusiaan, dan masyarakat dalam menciptakan lingkungan yang lebih aman dan sejahtera bagi semua.

    Adapun Tema Peringatan Hari Palang Merah Internasional 2024 yakni I give with joy, and the joy I give is a reward” (Saya memberi dengan sukacita, dan sukacita yang saya berikan adalah sebuah hadiah). (Tim Website)

    - Advertisement -spot_img

    Latest