spot_img
Wednesday, April 17, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDukung Pengembangan Produk Lokal, Pj Bupati Sinjai Jalin Kerjasama dengan Apindo

    Dukung Pengembangan Produk Lokal, Pj Bupati Sinjai Jalin Kerjasama dengan Apindo

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah, melakukan kunjungan ke Kantor Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Asosiasi Pengusaha Indonesia (Apindo) Sulawesi Selatan, di Makassar, Rabu (21/02/2024)

    Dalam pertemuan itu, Pj Bupati Sinjai menyampaikan bahwa kolaborasi antara sektor pemerintah dan swasta sangat penting untuk mendukung pengembangan produk lokal. Olehnya itu, Ia mengajak Apindo untuk bekerja sama dengan Dekranasda Sinjai dalam upaya mempromosikan produk-produk unggulan dari Sinjai.

    “Bekerjasama dengan Apindo merupakan langkah strategis untuk meningkatkan daya saing produk lokal Sinjai di pasar nasional maupun internasional. Kami berharap kerjasama ini dapat memberikan manfaat yang besar bagi para pelaku usaha mikro, kecil, dan menengah di Sinjai,” ujar Bupati Sinjai.

    Sementara itu, Penjabat Utama Apindo menyambut baik ajakan tersebut dan menyatakan kesiapannya untuk mendukung promosi produk-produk dari Sinjai.

    “Kami siap untuk bekerja sama dengan Dekranasda Sinjai dalam rangka mengidentifikasi potensi produk lokal yang dapat dipromosikan secara lebih luas,” ujarnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts