spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPJ Bupati Sinjai Tinjau Pembangunan Alun-Alun Sinjai Bersatu

    PJ Bupati Sinjai Tinjau Pembangunan Alun-Alun Sinjai Bersatu

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah usai melaksanakan shalat Jumat berkesempatan melakukan peninjauan perkembangan pembangunan alun-alun Sinjai Bersatu Jumat (3/11/2023) Siang.

    Fahsul pada kesempatan tersebut meninjau berbagai fasilitas yang telah dibangun, seperti Tribun, Food court, lapangan parkir, hingga Area Jogging yang telah hampir selesai dibangun.

    Saat melihat kondisi tribun yang dibangun 2 lantai ini masih terlihat kurang bersih, Fahsul menginstruksikan kepala Satpol PP dan Pemadam untuk mengerahkan armada melakukan penyiraman lantai tribun dan membersihkannya, Fahsul pun ikut menyiram kotoran yang ada dilantai 2 tribun tersebut.

    “saya instruksikan untuk disiram dan dibersihkan, karena kelihatan masih kotor, kan kalo sudah bersih bisa digunakan oleh masyarakat untuk berkegiatan” katanya

    Selain membersihkan area tribun, pj Bupati Sinjai juga melihat langsung food court yang sudah selesai dibangun, untuk memastikan kesiapan pemanfaatannya kedepan.

    pantauan dilokasi, Pj Bupati Sinjai didampingi oleh Kadis Perindag Muh. Saleh dan Kepala Bapenda Sinjai, Asdar Amal Darmawan, kadis PUPR, Haris Achmad dan Kadis Pol PP dan Damkar, Agung Budi Prayogo. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts