spot_img
Friday, May 10, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaWakili Pj. Bupati Sinjai, Sekda Sinjai Buka Porseni Lingkup Kementerian Agama Kabupaten...

    Wakili Pj. Bupati Sinjai, Sekda Sinjai Buka Porseni Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Mewakili Pj. Bupati Sinjai Sekretaris Daerah Kab. Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, membuka Pekan Olah Raga dan Seni (PORSENI) Lingkup Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, yang bertempat di Stadion H. Andi Bintang Sinjai, Jumat (03/11/2023).

    PORSENI dengan mengusung tema “Bersama Memajukan Indonesia,”Kegiatan diawali dengan penyerahan Piala bergilir Oleh Kepala Sekolah MAN 1 Sinjai Kepada kepala kementerian agama kabupaten Sinjai untuk diperebutkan kembali.

    Bertindak sebagai Pembina upacara Sekretaris Daerah Kab. Sinjai, Andi Jefrianto Asapa, menyambut baik dengan di laksanakannya kegiatan Porseni ini sebagai salah satu upaya yang strategis untuk bagaimana mendorong peningkatan serta pengembangan olah raga dan seni di Kabupaten Sinjai.

    “Momentum penyelenggaraan kegiatan ini selain sebagai ajang pengembangan bakat dan kreativitas juga sebagai moment menggalang kebersamaan dan ukhuwah yang ada di lingkup Kementerian Agama Kabupaten Sinjai,”Tutur Sekda Sinjai

    Lebih lanjut Sekretaris Daerah Kab. Sinjai, Andi Jefrianto Asapa menyampaikan bahwa perlu difahami bahwa PORSENI ini bukan hanya tentang memenangkan medali atau trofi, tapi juga tentang semangat kebersamaan dan sportivitas, mari kita semua menjunjung tinggi nilai-nilal fair play dan saling menghargai satu sama lain, tidak hanya di atas lapangan, tapi juga di luar lapangan.

    “Pelaksanaan PORSENI ini dapat mempererat tali persaudaraan dan kebersamaan di antara seluruh pelajar lingkup binaan Kementerian Agama Kabupaten Sinjai, serta dapat menjadi ajang pembelajaran dan berbagi pengalaman berharga bagi semua peserta,”Harap Sekda Sinjai.

    Kegiatan diakhiri dengan pemberian hadiah kepada barisan terapih dan Kompak. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts