spot_img
Thursday, May 9, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Hadiri Malam Ramah Tamah HUT Pemuda Pancasila ke 64...

    Pj Bupati Sinjai Hadiri Malam Ramah Tamah HUT Pemuda Pancasila ke 64 Tahun

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    SINJAI, – Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Kabupaten Sinjai menggelar ramah tamah sebagai rangkaian Hari Ulang Tahun (HUT) PP yang ke 64 Tahun.

    Malam ramah tamah tersebut dilaksanakan di Cafe Sulo Id, dan dihadiri langsung oleh Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah, Rabu (02/11/2023).

    Selain itu, hadir pula Dandim 1424 Sinjai, Letkol Inf, Sumardi, yang mewakili Kajari dan Kapolres Sinjai, Ketua DPRD Sinjai, Jamaluddn, Sekretaris Daerah Sinjai, Andi Jefrianto Asapa serta segenap.Kepala OPD Lingkup Pemkab Sinjai.

    Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai, Nasrullah Mustamin dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ramah tamah ini merupakan rangkaian HUT PP yang ke 64 tahun, selain kegiatan lomba kreativitas pemuda yang dilaksanakan dan pemberian bantuan beras 100 kg kepada tiga pondok pesantren yang ada di sinjai.

    Selain itu, Ia juga mengatakan jika PP bukanlah organsiasi pemuda namun merupakan organisasi kemasyarakatan.

    “Jadi kita ini adalah organisasi kemasyarakatan”, Jelasnya dihadapan Pj Bupati dan seluruh pengurus PP Sinjai yang hadir.

    Di malam raman tamah yang penuh hikmat itu, Ketua MPC PP Sinjai juga menegaskan siap berkontribusi dan membantu mengawal kebijakan pemerintah yang bermuara pada keentingan masyarakat.

    Sementara itu, Pj Bupati Sinjai, TR Fahsul Falah menyampaikan apresiasi dan ucapan selamat ulang tahun kepada Pemuda Pancasila yang ke 64 tahun.

    “Semoga melalui momentum ini dapat lebih memupuk persaudaraan serta memperkuat komitmen dan jati diri Pemuda Pancasila untuk berkiprah membangun sinjai yang kita cintai bersama”, Harapnya.

    Dalam sambutannya, Pj Bupati Sinjai juga mengingatkan bahwa sebagai organsiasi yang melekat kata Pancasila, tentunya sangat diharapkan agar Pemuda Pancasila mampu menerapkan dan merefleksikan prilaku serta nilai-nilai pancasila itu sendiri dalam kehidupan sehari hari.

    Seperti menjunjung nilai-nilai ketuhanan, kemanusiaan, dan saling menghargai ditengah perbedaan, mengedepankan musyawarah dan jangan sampai terjadi hal- hal yang dapat merugikan masyarakat apalagi dalam menghadapi Pemilu 2024 mendatang.

    “Terakhir semoga melalui perayaan HUT PP tahun ini menjadi momentum bagi Pemuda Pancasila untuk bersatu, dan bangkit bersama, meningkatkan skil dan kemampuan diri serta mengambil peran penting dalam pembangunan daerah”, Tegasnya.

    Pada kesempatan itu, Pj Bupati Sinjai juga menyerahkan hadiah kepada masing-masing pemenang lomba kreatiftas pemuda melalui lomba menyanyi.

    Tak hanya itu, Pj Bupati Sinjai bersama Forkompinda, Ketua DPRD Sinjai, Sekretaris Daerah Sinjai, Ketua MPC Pemuda Pancasila Sinjai juga melakukan penandatangan Deklarasi Pemilu Damai 2024.

    Malam Ramah Tamah HUT PP juga dihadiri para Wakil Ketua dan oengurus MPC PP Sinjai, Ketua Sapma Sinjai, Ketua Dankoti MPC PP Sinjai, Ketua Srikandi PP Sinjai serta Ketua dan pengurus DPC PP dari sembilan kecamatan yang ada di Kabupaten Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts