spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaMasuki Hari Kedua MTQ, 7 Cabang Lomba Sukses Dituntaskan Kafilah Sinjai

    Masuki Hari Kedua MTQ, 7 Cabang Lomba Sukses Dituntaskan Kafilah Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    BONE, – Sebanyak 7 cabang lomba kembali diikuti oleh para peserta dari Kafilah Sinjai pada perhelatan MTQ Ke-32 tingkat Provinsi Sulawesi Selatan (Sulsel) tahun 2022 di Kabupaten Bone. Minggu, (26/06/2022)

    Ke tujuh lomba tersebut, yakni tafsir bahasa Inggris PA dan PI diikuti oleh M. Agil Munawar dan Nur Syarifah Arifin. Kemudian tilawah tartil PA pesertanya bernama Muh. Urfan.

    Selain itu, Saenal, Muhammad Rais dan Faishol juga telah menuntaskan lomba Musabaqah Fahmil Qur’an (MSQ) PA yang berhasil meraih nilai tertinggi sebanyak 750 poin, mengalahkan regu dari Kabupaten Jeneponto, Sidrap, dan Gowa.

    Kemudian, di hari kedua pelaksanaan lomba pada MTQ Sulsel ini, peserta dari Sinjai, Muh. Ikhsan Muldini dan Nabila Hazimah juga telah mengikuti cabang kaligrafi golongan hiasan PA dan PI.

    Selanjutnya, qiraat golongan murattal remaja PA juga telah diikuti oleh Muhammad Takdir. Kemudian, Hariawan Haris juga tampil sebagai peserta lomba tilawah golongan remaja PA.

    Terakhir, A. Inda Sidratil Muntaha juga telah menyelesaikan amanahnya sebagai peserta pada cabang lomba hifdzil qur’an golongan 10 juz PI.

    Mewakili Kabupaten Sinjai di MTQ Sulsel, Muhammad Takdir, peserta lomba qiraat murattal golongan remaja PA menaruh harapan besar usai tampil di event keagamaan Islam tersebut.

    “Alhamdulillah, saya merasa lega karena telah menyelesaikan lomba qiraat murattal ini. Saya berharap kepada seluruh masyarakat untuk mendoakan kami agar bisa memberikan prestasi bagi Kabupaten Sinjai tercinta,” pintanya.

    Sesuai pantauan di arena MTQ, semua cabang lomba yang diikuti oleh Kafilah Sinjai berjalan dengan lancar. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts