spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPutra Putrinya Diikutkan Di MTQ Sulsel, Orangtua Peserta Berterima Kasih ke Pemkab...

    Putra Putrinya Diikutkan Di MTQ Sulsel, Orangtua Peserta Berterima Kasih ke Pemkab Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    BONE, – Beberapa peserta dari Kafilah Sinjai turut mendampingi putra putri mereka yang tampil di arena panggung MTQ Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Bone berjuluk Bumi Arung Palakka.

    Salah satunya adalah Abdul Haris. Ia merupakan ayah kandung dari Hariawan Haris, peserta cabang lomba tilawah remaja PA dan Nurhidayah di lomba Musabaqah Syarhil Qur’an (MSQ) PI.

    Mendapat kepercayaan untuk mewakili Kabupaten Sinjai pada MTQ tahun 2022 ini, Haris merasa bangga dan berterima kasih atas kesempatan yang diberikan Pemkab Sinjai kepada putra putrinya untuk tampil membawa nama baik Bumi Panrita Kitta, julukan Sinjai.

    “Alhamdulillah, mereka berdua telah mengangkat derajat keluarga. Kami sangat bangga dan berterima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Sinjai, karena telah memperhatikan kegiatan-kegiatan keagamaan sehingga anak kami bisa terus melanjutkan perjalanan untuk mendapatkan prestasi di semua jenjang tingkatan,” ungkapnya dengan mata yang tampak berkaca-kaca, Minggu (26/06/2022).

    Sementara, Hariawan Haris saat setelah mengikuti cabang lomba tilawah remaja PA di Stadion Lapatau Matanna Tikka Kabupaten Bone, juga merasa senang karena disaat dirinya tampil di ajang MTQ, ia selalu didampingi sang ayah tercinta.

    “Saya pertama kali ikut MTQ tingkat provinsi itu tahun 2008 di Kabupaten Luwu. Dorongan dari orangtua itu luar biasa. Sejak kecil kami diajarkan bagaimana mengaji, dan bertilawah. Dan memang pelatih awal saya adalah orangtua itu sendiri,” ungkapnya.

    Kini, ia bersama adiknya, Nurhidayah, menunggu hasil penilaian dari dewan hakim setelah tampil di dua cabang lomba pada MTQ Ke-32 tingkat Provinsi Sulsel tahun 2022 ini.

    “Tinggal menunggu penilaian dari dewan hakim. Semoga bisa lolos dan memperoleh prestasi untuk mengharumkan nama Daerah kita, Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

    Sekedar diketahui, peserta tersebut di atas merupakan putra putri asli Sinjai dari Desa Bulukamase, Kecamatan Sinjai Selatan. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts