spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri RAT Koperasi PKK Mandiri, Ketua Dekopinda Sinjai Harap Lahirkan Inovasi Untuk...

    Hadiri RAT Koperasi PKK Mandiri, Ketua Dekopinda Sinjai Harap Lahirkan Inovasi Untuk Kesejahteraan Anggota

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Koperasi PKK Mandiri menggelar Rapat Akhir Tahunan (RAT) tahun buku 2021 bertempat di Aula Gedung PKK Sinjai, Selasa (15/3/2022).

    Kegiatan ini dibuka oleh Ketua Dewan Koperasi Indonesia Daerah (Dekopinda) Sinjai, Hj. Andi Nurhilda Daramata Seto dan dihadiri oleh Pelaksana Tugas Kadis Koperasi UKM dan Tenaga Kerja Sinjai Muh. Saleh dan Wakil Ketua TP. PKK Sinjai Hj. Kamriah Akbar.

    Ketua Koperasi PKK Mandiri Hj. Hasmah T dalam laporannya mengatakan bahwa tujuan RAT ini adalah untuk menyampaikan laporan pertanggungjawaban keuangan selama satu tahun berjalan kepada anggota koperasi PKK Mandiri dan Dinas Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai.

    Pelaksana Tugas Kadis Koperasi, UKM dan Tenaga Kerja Kabupaten Sinjai Muh. Saleh menyampaikan bahwa Koperasi PKK Mandiri merupakan salah satu koperasi yang sehat di Sinjai, hal ini dibuktikan dengan kegiatan RAT yang rutin dilaksanakan dan memiliki anggota yang aktif.

    Menurutnya, RAT ini sangat penting dan strategis dalam pengembangan koperasi ke arah yang lebih baik serta menjadi wadah untuk membahas dan mengevaluasi kinerja pengurus serta pertanggungjawaban keuangan.

    Ketua Dekopinda Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto yang juga merupakan Ketua TP PKK Kabupaten Sinjai menyampaikan rasa syukur dan terima kasih kepada pengurus koperasi PKK Mandiri yang selama ini bekerja aktif dalam menjalankan program usaha simpan pinjam.

    “Koperasi PKK Mandiri ini telah berjalan tahun ketiga dan saya melihat para anggota-anggota juga aktif menjalankan perkoperasian khususnya dalam melakukan pembayaran dari usaha simpan pinjam, ” katanya.

    Selaku Ketua Dekopinda, Andi Nurhilda berharap agar Koperasi PKK Mandiri dapat menyusun program kerja yang mampu dilaksanakan dan sesuai kebutuhan anggota.

    “Semoga melalui forum ini mampu melahirkan ide-ide kreatif dan keputusan-keputusan positif yang mampu mengakselerasi pengembangan Koperasi PKK Mandiri menjadi koperasi yang maju dan mampu mensejahterakan anggotanya dan masyarakat Sinjai pada umumnya,” tambahnya.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts