spot_img
Saturday, April 20, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDua Santri Asal Sinjai Akan Mengikuti FASI di Palembang, BKPRMI Temui Bupati...

    Dua Santri Asal Sinjai Akan Mengikuti FASI di Palembang, BKPRMI Temui Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pengurus Lembaga Pembinaan dan Pengembangan Taman Kanak Al Qur’an Badan Komunikasi Pemuda Remaja Masjid Indonesia (LPPTKA-BKPRMI) Sulsel bersama pengurus dari Kabupaten Sinjai menemui Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) di Rumah Jabatannya, Senin (14/3/2022)

    Audiens yang dilakukan LPPTKA-BKPRMI ini tidak lain untuk meminta dukungan kepada Bupati ASA terkait pelaksanaan festival anak Sholeh Indonesia (FASI) tingkat nasional yang akan diikuti oleh putra dan putri terbaik Sinjai di Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel).

    Wakil Direktur LPPTKA-BKPRMI wilayah Provinsi Sulawesi Selatan, Ustadz Mahmud, mengatakan dari 42 santri yang terpilih mewakili Sulsel mengikuti FASI, dua diantaranya merupakan putra putri terbaik asal Kabupaten Sinjai.

    “Kami meminta dukungan dari Bapak Bupati terkait terpilihnya dua anak-anak kita di Sinjai untuk mewakili Sulsel di FASI 2022 yang dilaksanakan di Palembang pada 24-27 Maret mendatang,” kata Ustadz Mahmud.

    Dia menjelaskan, kedua santri yang akan mewakili Sulsel pada ajang FASI akan mengikuti cabang Salat Putra atas nama Zakir dan Cabang Tilawah oleh Nurhidayah.

    “Insya Allah pekan depan kami sudah bergabung dengan teman-teman di asrama Haji Sudiang, makanya kami datang sekaligus pamit dan meminta dukungan dari bapak Bupati,” jelas mantan ketua BKPRMI Sinjai ini.

    Mengenai hal itu, Bupati ASA mengaku sangat senang dan akan memberikan dukungan penuh. Ia berharap santri asal Sinjai yang mewakili Sulsel dapat meraih prestasi sehingga mengharumkan Kabupaten Sinjai sebagai Bumi Panrita Kitta’ di tingkat Nasional.

    “Tentunya dengan persiapan yang matang dan pembinaan yang maksimal, Kita bisa optimis dan menaruh harapan besar untuk bisa meraih prestasi yang tinggi, bagaimana mengulang prestasi yang pernah diraih Sinjai ditahun-tahun sebelumnya seperti di tahun 2005 sebagai juara 1 nasional cabang lomba salat,” pungkasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts