spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDewan Hakim MTQ Ke 42 Dilantik, Bupati ASA Titip Pesan Ini

    Dewan Hakim MTQ Ke 42 Dilantik, Bupati ASA Titip Pesan Ini

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pelaksana Tugas Kepala Kantor Kementerian Agama Sinjai H. Muh. Yunus secara resmi melantik 33 Dewan Hakim dan Panitera yang akan menjalankan tugas pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke 42 Tingkat Kabupaten Sinjai.

    Pelantikan sekaligus pengambilan sumpah ini disaksikan oleh Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai A. Ilham Abubakar dan Pelaksana Tugas Kabag Kesra Setdakab Haerani Dahlan, bertempat di Aula Kantor Kemenag Sinjai, Senin pagi (7/3/2022).

    Pelaksana tugas Kepala Kemenag Sinjai H. Muh. Yunus mengatakan bahwa pelantikan Dewan Hakim ini merupakan bagian dari pelaksanaan MTQ sekaligus akan menentukan arah kesuksesan pelaksanaan MTQ tingkat selanjutmya.

    “Terima kasih kepada Bapak Bupati Sinjai yang selalu mensuport kegiatan ini dan tentu kami harap kepada dewan hakim agar bekerja secara profesional karena dari sinilah akan menentukan duta-duta yang kita utus nanti pada MTQ tingkat Provinsi Sulsel di Kabupaten Bone,” jelasnya.

    Mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) , Ilham Abubakar meminta kepada para Dewan Hakim agar tetap konsisten berpegang kepada pedoman perhakiman yang ada, dan mengesampingkan segala faktor yang dapat mempengaruhi kemurnian penilaian.

    “Untuk itu Dewan Hakim dan Panitera turut bertanggung jawab untuk mengawal kemurnian tujuan MTQ ini dengan niat dan tujuan yang lurus, maka apa yang kita lakukan ini akan menjadi amal ibadah bagi kita semua,” ucapnya.

    Dalam kesempatan tersebut Ilham menitip pesan dari Bupati ASA agar pelaksanaan MTQ tingkat Kabupaten Sinjai diharapkan makin berkualitas dan mengalami peningkatan dalam semua aspek.

    Sementara itu Pelaksana Tugas Kabag Kesra Setdakab Sinjai Haerani Dahlan mengatakan bahwa MTQ Ke 42 akan berlangsung dari Tanggal 8-13 Maret 2022 dipusatkan di Lapangan Sepak Bola Kelurahan Pasir Putih Kecamatan Sinjai Borong. Rencananya kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Bupati ASA pada Selasa malam (8/3/2022). (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts