spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaHadiri Musda IV, Ini Harapan Ketua Penasehat BKMT Sinjai

    Hadiri Musda IV, Ini Harapan Ketua Penasehat BKMT Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Badan Kontak Majelis Taklim (BKMT) Kabupaten Sinjai menggelar kegiatan Musyawarah Daerah (Musda) yang keempat, Minggu (20/2/2022) di Aula Kantor Kementerian Agama Sinjai.

    Kegiatan ini dibuka oleh Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) yang diwakili oleh Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab A. Ilham Abubakar dan dihadiri oleh Ketua Penasehat BKMT Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto.

    Ketua Panitia Pelaksana Kamriati Anies dalam laporannya menyampaikan bahwa tujuan musda ini digelar adalah untuk memilih Ketua dan Pengurus Daerah BKMT Sinjai masa bakti 2022-2027.

    “Selain memiliki Ketua dan Pengurus, musda ini juga untuk menyusun program kerja BKMT serta sebagai sarana untuk menampung ide dan pemikiran bagi pelaksanaan tugas pengurus selanjutnya, ” jelasnya.

    Pelaksana Tugas Asisten Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai yang membacakan sambutan tertulis Bupati ASA mengatakan bahwa Pemerintah daerah memberikan dukungan atas terselenggaranya musda ini, oleh karena hal ini sangat penting san strategis dalam menjalankan amanah organisasi.

    Saya harapkan agar pelaksanaan musda ini berjalan lancar, aman dan terkendali dan tidak ada riak-riak perpecahan didalamnya. Begitu pula agar program yang dihasilkan tidak hanya sebatas kepentingan organisasi, namun juga bersentuhan dengan kepentingan umat, ” kata Ilham.

    Lebih lanjut dikatakan, kehadiran BKMT diharapkan dapat menjadi mitra terdepan pemerintah dalam mewujudkan visi Pemerintah daerah khususnya pembangunan di bidang keagamaan, dan diharapkan dapat mengawal program yang ada sehingga bersama mewujudkan kesejahteraan masyarakat.

    Sementara itu, Ketua Penasehat BKMT Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengharapkan agar organisasi BKMT mampu bersama-sama pemerintah bersinergi dalam upaya melindungi generasi penerus bangsa ini.

    “Saya berharap kegiatan musda BKMT ini bisa berjalan dengan lancar. Siapapun terpilih sebagai ketua diharapkan dapat membangkitkan BKMT dan menciptakan program-program yang bisa membangun Sinjai menjadi lebih baik lagi,” kata Istri Bupati ASA.

    Acara musda ini turut dihadiri oleh Pelaksana Tugas Kabag Kesra Setdakab Sinjai Haerani Dahlan, Ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Sinjai Hj. Fitrawati A. Fajar, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Sinjai Hj. Kamriah Akbar dan Ketua BKMT Sinjai Hj. Mas Ati.(Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts