spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaDitutup Plt Asisten I, Berikut Pemenang Turnamen Bulutangkis PBSI Sinjai 2022

    Ditutup Plt Asisten I, Berikut Pemenang Turnamen Bulutangkis PBSI Sinjai 2022

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Turnamen olahraga bulutangkis yang bertajuk “Home Tournament PBSI Sinjai Tahun 2022” dalam rangka menyambut Hari Jadi Sinjai (HJS) Ke-458, berjalan dengan sukses dan meriah.

    Kegiatan yang dipusatkan di Gedung Pemuda Sinjai, Jalan Arif Rahman Hakim, Kecamatan Sinjai Utara, ini secara resmi ditutup oleh Plt Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai, A. Ilham Abubakar, Jumat malam, (18/02/2022).

    Dirinya yang mewakili Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA), menyampaikan rasa bangga atas suksesnya pelaksanaan turnamen bulutangkis yang diinisiasi PBSI Sinjai ini.

    “Malam ini kita bisa melihat antusiasme masyarakat Sinjai yang menyaksikan pertandingan bulutangkis dalam menyambut Hari Jadi Sinjai. Ini menunjukkan bahwa olahraga bulutangkis dicintai oleh semua kalangan, mulai dari anak-anak maupun orang tua,” ujarnya.

    Ilham berharap, turnamen ini bisa menjadi pembuka untuk melaksanakan turnamen-turnamen berikutnya, namun tetap menjadikan aspek protokol kesehatan sebagai perhatian utama.

    Di tempat serupa, Ketua PBSI Sinjai dr. Kahar Anies juga mengaku senang atas terselenggaranya turnamen bulutangkis ini setelah beberapa tahun tidak terlaksana akibat pandemi Covid-19.

    “Alhamdulillah, home Tournament PBSI Sinjai tahun 2022 berjalan dengan lancar dan sukses hingga mencapai babak final pada malam hari ini,” kata dr. Kahar yang juga Direktur RSUD Sinjai.

    “Seperti harapan pak Asisten tadi, turnamen ini merupakan testing setelah beberapa tahun tidak dilaksanakan karena pandemi, semoga dengan suksesnya turnamen ini dapat menjadi momentum untuk terlaksananya turnamen-turnamen di masa berikutnya,” sambungnya.

    Karena pelaksanaan HJS jatuh pada 27 Februari 2022 mendatang, dan rentan waktu dari sekarang ini masih dinilai cukup lama, pihak PBSI Sinjai berencana untuk kembali menghelat turnamen bulutangkis untuk kalangan Aparatur Sipil Negara (ASN).

    “Kemungkinan kita akan buat turnamen yang skalanya agak lebih kecil dari sekarang, mungkin antar ASN atau OPD yang ada di lingkup Pemerintah Kabupaten Sinjai,” pungkasnya.

    Pada penutupan turnamen, tampak hadir Ketua DPRD Sinjai Jamaluddin, perwakilan Kodim 1424 dan Polres Sinjai serta unsur Forkopimda lainnya, juga terlihat Ketua KONI Sinjai Suhardiman.

    Seperti diketahui, Home Tournament PBSI Sinjai 2022 berlangsung sejak tanggal 8-18 Februari, mempertandingkan berbagai klub bulutangkis dari beberapa kecamatan.

    Plt Asisten I Bidang Administrasi Pemerintahan dan Kesra Setdakab Sinjai tampak mengalungkan medali kepada juara Home Tournament PBSI Sinjai Tahun 2022.

    Berikut para pemenang Home Tournament PBSI Sinjai Tahun 2022:

    Kategori 1 Ganda Putra
    Juara 1: A. Hilal / Asri Wibowo
    Juara 2: H. Akmal / Asdar
    Juara 3 Bersama: Anas / Ahmad dan Herul / Irfan

    Kategori 2 Ganda Putra
    Juara 1: H. Arfa / Adi Asrul
    Juara 2: Awis / Aso
    Juara 3 Bersama: Ahmad / Faisal dan Sudi / Musfal

    Kategori Ganda Putri
    Juara 1: Indah Maulina / A. Rosmini
    Juara 2: Fatmawati / Mutmainnah
    Juara 3 Bersama: Hj. Rahmawati / Rina dan Herawati / Hj. Fatmawati

    (Tim Website).

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts