spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengurus DPC ADWINDO Sinjai Resmi Dilantik, Pemkab Harapkan Sinergitas

    Pengurus DPC ADWINDO Sinjai Resmi Dilantik, Pemkab Harapkan Sinergitas

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Puluhan pengurus Dewan Pengurus Cabang (DPC) Asosiasi Duta Wisata Indonesia (ADWINDO) Kabupaten Sinjai secara resmi dilantik, Selasa sore, (08/02/2022)

    Pelantikan yang disaksikan langsung Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) ini, berlangsung di Gedung Pertemuan Sinjai, Jalan Persatuan Raya Kecamatan Sinjai Utara.

    Seperti diketahui, DPC ADWINDO Sinjai merupakan organisasi dibawah binaan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan (Disparbud) Sinjai yang pengurusnya merupakan alumni Duta Wisata, Dara Daeng, dan Duta Lingkungan Hidup.

    Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai, Dr. Yuhadi Samad mengatakan, kehadiran ADWINDO di Kabupaten Sinjai diharapkan dapat menjadi pioneer dalam memperkenalkan pariwisata unggulan yang ada di Bumi Panrita Kitta.

    “Mereka ini adalah alumni Duta Wisata, Dara Daeng, dan Duta Lingkungan Hidup. Kehadiran adik-adik dari ADWINDO ini diharapkan bisa bersinergi dengan membantu Pemerintah Daerah dalam hal mempromosikan objek-objek wisata yang kita miliki,” ujarnya.

    Informasi lainnya, bahwa pelantikan DPC ADWINDO Sinjai periode 2022-2024 yang diketuai oleh Riswandi ini, dirangkaikan dengan penyerahan penghargaan dari Kemenparekraf RI kepada 20 desa wisata Kabupaten Sinjai.

    Selain itu, di tempat sama juga diselenggarakan penyerahan sertifikat Warisan Budaya Tak Benda (WBTB) Nasional dari Kemendikbud Ristek RI terhadap kuliner tradisional Sinjai “Laha Bete”. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts