Tiba di Mapolres Sinjai, Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Disambut Tradisi Angngaru

0
177

SINJAI, – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Nana Sudjana bersama rombongan tiba di Mapolres Sinjai jalan Bhayangkara, Rabu pagi (26/1/2022), usai menghadiri pencanangan vaksinasi anak di SDN 3 Sinjai.

Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Shinta Nana Sudjana, Kapolda tiba pukul 10.30 wita dan disambut dengan pengalungan selendang berhias bunga oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.

Sesaat kemudian, Irjen Pol Nana Sudjana disambut dengan peragaan Angngaru dan Tari Paduppa sebagai tamu kehormatan untuk pertama kalinya memasuki Markas Polres Sinjai.

Setelah disambut dengan persembahan Selamat Datang, Irjen Pol Nana Sudjana beserta istri menyapa dan berjalan menyalami setiap jajaran Polres Sinjai yang terlebih dahulu berbaris dan berjajar rapi di pinggir halaman hingga lobi utama Mapolres Sinjai.

Sesuai agenda kerjanya di Kabupaten Sinjai, Kapolda Sulsel bersama rombongan melakukan tatap muka sekaligus silaturahmi dengan jajaran Polres Sinjai di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. (Tim Website)

Previous articleDidampingi Bupati ASA, Kapolda Canangkan Vaksinasi Anak di Sinjai
Next articlePemkab Sinjai Ikuti Webinar Kemendagri, Bahas Digitalisasi Daerah