spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaTiba di Mapolres Sinjai, Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Disambut Tradisi Angngaru

    Tiba di Mapolres Sinjai, Kapolda Irjen Pol Nana Sudjana Disambut Tradisi Angngaru

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Nana Sudjana bersama rombongan tiba di Mapolres Sinjai jalan Bhayangkara, Rabu pagi (26/1/2022), usai menghadiri pencanangan vaksinasi anak di SDN 3 Sinjai.

    Didampingi oleh Ketua Bhayangkari Ny. Shinta Nana Sudjana, Kapolda tiba pukul 10.30 wita dan disambut dengan pengalungan selendang berhias bunga oleh Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan.

    Sesaat kemudian, Irjen Pol Nana Sudjana disambut dengan peragaan Angngaru dan Tari Paduppa sebagai tamu kehormatan untuk pertama kalinya memasuki Markas Polres Sinjai.

    Setelah disambut dengan persembahan Selamat Datang, Irjen Pol Nana Sudjana beserta istri menyapa dan berjalan menyalami setiap jajaran Polres Sinjai yang terlebih dahulu berbaris dan berjajar rapi di pinggir halaman hingga lobi utama Mapolres Sinjai.

    Sesuai agenda kerjanya di Kabupaten Sinjai, Kapolda Sulsel bersama rombongan melakukan tatap muka sekaligus silaturahmi dengan jajaran Polres Sinjai di Aula Parama Satwika Mapolres Sinjai. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts