Putra Kader Terbaik HMI, Andi Rudiyanto Asapa Jadi Anggota Kehormatan KAHMI Sinjai

0
175

SINJAI, – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menjadi tamu spesial dalam pelantikan pengurus majelis daerah Korps Alumni Himpunan Mahasiswa Islam (MD KAHMI) Sinjai masa bhakti 2021-2026.

Dalam pelantikan yang berlangsung di ruang pola kantor Bupati Sinjai, Selasa (23/11/2021) sore itu, Bupati ASA diangkat menjadi anggota kehormatan MD KAHMI Sinjai.

Pengangkatan Bupati ASA sebagai salah satu petinggi lembaga MD KAHMI Sinjai ditandai dengan penyerahan piagam penghargaan serta penyematan almamater Hijau Hitam KAHMI oleh Ketua Presidium Majelis Wilayah KAHMI Sulsel, H Muh Roem.

Ketua MD KAHMI Sinjai, Nasrullah Mustamin, membeberkan alasan pengangkatan Bupati ASA sebagai anggota kehormatan karena kepeduliannya terhadap KAHMI, baik sumbangsih tenaga maupun pikiran,

Selanjutnya, Bupati ASA merupakan putra dari kader terbaik HMI Andi Rudiyanto Asapa.

“”Jadi itu salah satu alasan kami mengapa Bupati Sinjai kita angkat sebagai anggota kehormatan, selain itu karena kepeduliannya terhadap KAHMI baik secara kelembagaan maupun hal lainnya”, kata Nasrullah

Pemberian jabatan strategis sebagai anggota kehormatan MD KAHMI Sinjai, kata Nasrullah juga telah mendapat persetujuan dari MW KAHMI Sulsel.

Di tempat yang sama, Bupati ASA, menyampaikan terima kasih. Penghargaan yang luar biasa sebagai anggota kehormatan KAHMI, kata dia, menjadi kebanggaan bagi dirinya sebagai kepala daerah.

“Terima kasih atas pengangkatan saya sebagai anggota kehormatan, Insya Allah saya akan lebih memberikan perhatian kepada adik-adik HMI dan KAHMI pada khususnya,” jelas Bupati ASA.

Kemudian yang terpenting adalah peran KAHMI membangun daerah ini. (Tim Website)