spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLayanan Publik DPMPTSP Berkinerja Sangat Baik, Pemkab Sinjai Dapat DID Rp1,94 Miliar

    Layanan Publik DPMPTSP Berkinerja Sangat Baik, Pemkab Sinjai Dapat DID Rp1,94 Miliar

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Sinjai dibawah nahkoda Bupati Andi Seto Asapa (ASA) kembali mendapat pengakuan di tingkat Nasional.

    Pasalnya, Kementerian Investasi/Badan Koordinasi Penanaman Modal RI setelah melalui proses penilaian kinerja Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) dan Percepatan Pelaksanaan Berusaha (PPB), menetapkan Dinas Penanaman Modal Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Sinjai, sebagai penyelenggara pelayanan publik dengan kinerja sangat baik tahun 2021.

    Hal itu diumumkan pada anugerah layanan investasi 2021 untuk Pemerintah Kabupaten, di Hotel Ritz Carlton, Jakarta, Selasa (23/11/2021).

    Kepala Dinas PMPTSP Sinjai, Lukman Dahlan, yang menerima penghargaan nomine Pemerintah Daerah atas kinerja PTSP sangat baik, mengungkapkan dalam anugerah tersebut Pemerintah Kabupaten Sinjai mendapat penghargaan sebagai nomini bersama dengan 25 Kabupaten/Kota seluruh Indonesia.

    “Pemkab Sinjai berdasarkan hasil penilaian Kinerja PTSP dan PPB mendapat nilai, 89,09 sehingga menjadi Nomine PTSP dengan kinerja layanan sangat baik,” ungkapnya.

    Selain mendapat penghargaan, dikatakan Lukman, atas prestasi tersebut Kabupaten Sinjai juga mendapat hadiah berupa Dana Insentif Daerah (DID) sebesar Rp1,94 Miliar.

    “Tentu saja kita sangat bersyukur dan berbangga, atas hasil ini. Dorongan, motivasi, dan arahan Bapak Bupati Andi Seto Asapa, agar DPMPTSP selalu meningkatkan kualitas layanan serta terus berinovasi, menjadi salah satu faktor penentu keberhasilan ini,” ujarnya.

    “Juga dukungan Tim Satgas Pelaksanaan Percepatan Berusaha, serta kerja keras dan kerjasama semua pihak, termasuk, dukungan pengusaha Sinjai, mengantarkan kita mendapat penilaian sebagai DPMPTSP dengan kinerja sangat baik,” kata Lukman.

    Oleh karena itu, dia menyampaikan terima kasih kepada seluruh pihak, atas kerjasamanya sehingga DPMPTSP dapat meraih prestasi ini.

    Sebab kata Lukman, tanpa dukungan Bupati, Wakil Bupati, Sekda, Para Asisten, Staf Ahli, Para kepala Perangkat Daerah, Kabag Setda, serta Para Tim Teknis OPD, maka kita tak akan masuk dalam jajaran Nomine tersebut.

    “Kolaborasi dan sinergitas lah, yang bisa mencapai hasil yang baik ini,” ujarnya.

    Dalam kesempatan ini, mantan Kabag Hukum Setdakab Sinjai ini juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat Sinjai yang telah banyak memberikan dukungan sekaligus kritik dan saran dalam mewujudkan pelayanan yang maksimal. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts