spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBerita48 Tim Siap Bertarung Pada Turnamen Futsal BRI Redgank Sinjai

    48 Tim Siap Bertarung Pada Turnamen Futsal BRI Redgank Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Turnamen Futsal yang diselenggarakan atas kerjasama BRI Sinjai dengan Kelompok Supporter PSM Makassar, Redgank Sinjai resmi dimulai. Selasa siang, (02/11/2021)

    Turnamen yang dipusatkan di Lapangan Futsal Indoor Sinjai ini dijadwalkan akan berlangsung hingga tanggal 6 November 2021 mendatang.

    Ketua Panitia Pelaksana, Saifullah Ahmad mengatakan bahwa pada perhelatan turnamen futsal tersebut, sebanyak 48 tim akan bertanding untuk memperebutkan juara.

    “Total ada Rp.20 juta hadiah yang akan diperebutkan pada BRI Redgank Futsal Competition tahun 2021 ini,” ungkapnya.

    Sementara, Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Drs. Akbar saat membuka turnamen ini mengapresiasi upaya Redgank Sinjai bersama pihak BRI yang telah bekerjasama dalam rangka pembinaan olahraga khususnya di bidang futsal.

    “Alhamdulillah, perhatian Redgank Sinjai bersama BRI sangat besar untuk pengembangan olahraga futsal di daerah kita. Hal ini patut kita apresiasi karena olahraga futsal merupakan simbol persatuan,” katanya.

    Sebelum mengakhiri sambutannya, Akbar berpesan kepada seluruh tim agar bertanding dengan tetap mengedepankan sportivitas dan solidaritas.

    Hadir pada pembukaan turnamen Futsal ini Kapolres Sinjai AKBP Iwan Irmawan, para Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemkab Sinjai, dan perwakilan BRI Sinjai.

    Kemudian Ketua Asosiasi Futsal Kabupaten (AFK) Sinjai H. Haris Achmad, perwakilan KONI Sinjai, Camat Sinjai Utara, Dewan Pembina Redgank Sinjai, serta para perwakilan tim. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts