spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBupati ASA Ucapkan Selamat kepada Bupati Gowa Jadi Sekjen APKASI

    Bupati ASA Ucapkan Selamat kepada Bupati Gowa Jadi Sekjen APKASI

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai Andi Seto Asapa (ASA) mengucapkan selamat kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan yang dipercaya menjadi Sekretaris Jenderal (Sekjen) Asosiasi Pemerintah Kabupaten Seluruh Indonesia (APKASI) masa bakti 2021-2026.

    ”Atas nama pribadi dan Pemerintah Kabupaten Sinjai, kami ucapkan selamat dan sukses atas pengukuhan Dewan Pengurus APKASI, khususnya kepada Bupati Gowa Adnan Purichta Ichsan sebagai Sekjen. Ini membuktikan bahwa Bupati di Sulsel memiliki peran yang strategis,” ujar Bupati ASA, Senin (21/6/21).

    Andi Seto berharap, APKASI mampu menggalang sinergitas antara pusat dengan daerah. Selain itu, juga sin­ergitas antara ekskutif dan legislatif serta seluruh elemen masyarakat.

    ”Kami berharap APKASI di bawah kepemimpinan Bupati-Bupati hebat seperti Pak Adnan mampu mewu­judkan sinergitas yang baik, terutama dalam upaya kita bersama menangani pan­demi Covid-19 dan pemulihan ekonomi,” katanya.

    Selain itu, Bupati ASA menaruh harapan kedepan APKASI akan semakin berperan untuk menjadi jembatan ak­selerasi dan penyerapan as­pirasi untuk mempercepat sinergi Pemerintah Daerah dan Pemerintah Pusat.

    Sekadar diketahui, Adnan Purichta Ichsan dikukuhkan menjadi pengurus APKASI masa bakti 2021-2026 bersama 114 pengurus lainnya di Ballroom Nusa Dua Convention Center Nusa Dua Bali, Kabupaten Badung, Provinsi Bali, Sabtu 19 Juni 2021.

    Bupai Gowa ini dipercaya sebagai Sekjen mendampingi Sutan Riska Tuanku Kerajaan, Bupati Dharmasraya yang didapuk sebagai Ketua Umum. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts