spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSinergikan Program, Pengurus DPD PKS Sinjai Temui Bupati ASA

    Sinergikan Program, Pengurus DPD PKS Sinjai Temui Bupati ASA

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Bupati Sinjai, Andi Seto Asapa (ASA) menerima audiens pengurus Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sinjai di Rumah Jabatan (Rujab) Bupati, Senin (21/6/21).

    Audiens yang dipimpin Ketua Umum DPD PKS Sinjai, Juliharto turut dihadiri para Legislator dari PKS seperti Drs Akmal Muin, Muh Dahlan serta Darna.

    Juliharto mengatakan, audiens ini tidak lain dalam rangka silaturahmi sekaligus memperkenalkan para pengurus PKS periode 2021-2025.

    “Jadi ini momentum untuk memperkenalkan pengurus kami yang baru ke pak Bupati,” ungkap Juliharto.

    Tidak hanya itu, dalam audiens tersebut pihaknya mengaku menyampaikan gagasan dan program pemberdayaan masyarakat yang dilaksanakan di Bumi Panrita Kitta sebutan daerah Kabupaten Sinjai.

    Seperti misalnya, kata dia, yang saat ini telah berjalan yakni program kemitraan penggemukan sapi dan pemberdayaan budidaya ikan air tawar.

    Program ini, sebagai upaya dukungan PKS terhadap program Pemerintah dalam meningkatkan kesejahteraan masyarakat Sinjai.

    “Itu yang kami sampaikan ke pak Bupati dan coba kita sinergikan, bagaimana PKS hadir dan berkontribusi membantu menyelesaikan program kerja dan visi misi Bupati sampai tahun 2023 ke depan,” sambungnya.

    Terpisah Bupati ASA, menegaskan menyambut baik program PKS yang tentu bermuara pada peningkatan ekonomi masyarakat Sinjai.

    Bahkan pihaknya memberikan ruang kepada PKS untuk berkoordinasi dengan instansi terkait dalam merealisasikan program tersebut.

    “Tentu kami menyambut baik, karena ini menyangkut kesejahteraan masyarakat. Semoga bisa menambah pendapatan dan meningkatkan perekonomian masyarakat Sinjai,” jelasnya. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts