Pengadilan Agama Sinjai Helat Pelantikan Panitera

0
40

SINJAI – Bertempat di Ruang Sidang Pengadilan Agama Kabupaten Sinjai berlangsung acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah kepada Pejabat Panitera dan Juru Sita, Kamis (15/10/20).

Pelantikan ini dipimpin lansung oleh Ketua Pengadilan Agama Sinjai Drs H.Marsono, dan dihadiri oleh seluruh jajaran Lingkup Pengadilan Agama Kabupaten Sinjai.

Adapun pejabat yang dilantik masing-masing H. Arifin sebagai Panitera Pengadilan Agama, Dra. Hj. Nursyaya sebagai Panitera Muda Gugatan dan Hj. Sunarti Kamaruddin sebagai Juru Sita.

Acara ini dirangkaikan dengan Pengantar Alih Tugas Drs. Abd. Rahim yang sebelumnya sebagai Panitera Pengadilan Agama Sinjai kini menduduki jabatan baru sebagai Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Makassar.

H. Marsono dalam sambutannya menyampaikan, ucapan selamat kepada pejabat yang baru dilantik dan berharap jabatan yang diemban bisa dipertanggungjawabkan dan bekerja secara profesional.

“Kepada Pejabat yang meninggalkan Pengadilan Agama Sinjai, saya ucapkan selamat bertugas ditempat baru dan semoga karirnya lebih sukses,” ucapnya.

Sedangkan kepada tiga pejabat baru yang dilantik, Marsono berharap agar dapat bekerjasama dengan baik dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. (Tim Website)