spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Bahas Draft Rencana Aksi Reformasi Birokrasi

    Pemkab Bahas Draft Rencana Aksi Reformasi Birokrasi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pemerintah Kabupaten Sinjai melalui Bagian Organisasi dan Tata Laksana Setdakab Sinjai menggelar rapat pembahasan draft rencana aksi reformasi birokrasi di Ruang Kerja Bagian Ortala Setdakab, Selasa (10/3/20).

    Rapat ini dipimpin oleh Kabag Ortala Setdakab Sinjai Tamzil Binawan dan diikuti oleh para Kasubag Program dari Inspektorat Daerah, BKAD, BAPPEDA, Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian, BKPSDMA dan para Bagian Setdakab Sinjai.

    Andi Faradibah selaku Analisis Akuntabilitas Kinerja Aparatur Bagian Organisasi mengatakan bahwa kegiatan ini membahas terkait kegiatan yang akan dilakukan oleh Perangkat Daerah yang menjadi rencana dan akan direalisasikan pada tahun 2020.

    “Jadi ada delapan area perubahan yang masuk didalamnya yaitu manajmen perubahan ,penataan peraturan perundang undangan ,penataan dan penguatan organisasi ,penataan tata laksana ,penataan sistem manajmen sumber daya aparatur,penguatan akuntabilitas kinerja,penguatan pengawasan dan peningkatan atas pelayanan publik,” katanya. (Aan/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts