spot_img
Saturday, April 13, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKontingen Sinjai Utara Optimis Raih Juara Pada MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten

    Kontingen Sinjai Utara Optimis Raih Juara Pada MTQ ke-41 Tingkat Kabupaten

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Kafilah Kecamatan Sinjai Utara optimistis mampu meraih juara pada pelaksanaan Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) ke-41 tingkat Kabupaten Sinjai yang dipusatkan di Lapangan Padaelo, Kelurahan Tasililu, Kecamatan Sinjai Barat.

    Hal itu disampaikan Ketua Rombongan Kafilah Sinjai Utara, Burhanuddin saat ditemui disela-sela berlangsungnya Musabaqah Hifdzil Quran (MHQ) di Masjid Al-Ansar wilayah tersebut, Jumat (6/3/2020).

    Pernyataan Burhanuddin bukan tanpa alasan, sebab Kecamatan Sinjai Utara dibawah kepemimpinan Andi Haerani Rasyid mengandalkan beberapa cabang lomba diantaranya, Hafiz, Tafsir dan Bahasa Arab.

    “Pada tahun 2018 lalu, Sinjai Utara mendapat juara umum dan Insha Allah untuk tahun ini kami optimis dan berusaha agar Sinjai Utara kembali monerahkan prestasi yang sama,” ujarnya.

    Apalagi kata Burhanuddin, Camat termasuk KUA benar-benar memberikan support dan dukungan penuh kepada kafilah Sinjai Utara pada ajang yang digelar dua tahun sekali tersebut.

    Sehingga, demikian itu menjadi pelecut Kafilah Sinjai Utara untuk menjadi yang terbaik pada MTQ yang mengusung tema Melalui MTQ ke-41 Kabupaten Sinjai Tahun 2020 Kita Tingkatkan Kecintaan Terhadap Al Quran Annul Karim.

    “Bahkan semua kepala sekolah yang ada di Utara turut mendukung kegiatan ini. Makanya, dalam pembukaan semalam boleh dikata 100 persen kepala sekolah yang hadir,” katanya.

    Burhanuddin menyebutkan, kurang lebih 100 orang rombongan Sinjai Utara yang saat ini berada di lokasi pelaksanaan MTQ, termasuk di dalamnya Qori dan Qoriah, Official dan Pendamping. (Jum/Ning)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts