spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaLomba Nyanyi Antar OPD Hibur Pengunjung Sinjai Fest and Expo 2020

    Lomba Nyanyi Antar OPD Hibur Pengunjung Sinjai Fest and Expo 2020

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Sejumlah rangkaian kegiatan memeriahkan Sinjai Fest and Expo 2020 dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456.

    Seperti pada Sabtu malam (22/2/2020), para pengunjung dihibur dengan penampilan sejumlah Kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Sinjai.

    Kegiatan lomba menyanyi antar Kepala Perangkat Daerah, dilaksanakan di panggung utama Lapangan Sinjai Bersatu. Kepala OPD tampil memukau dengan membawakan lagu favoritnya.

    Event yang berlangsung meriah tersebut disaksikan para pengunjung Sinjai Fest and Expo.

    Mereka yang ikut tampil pada lomba ini adalah, Kepala Dinas PUPR Andi Taufiq Asapa, Kepala Dinas Badan Pendapatan Daerah Asdar Amal Darmawan, Kadis DP3AP2KB, Hj Mas Aty, Kadis Ketahanan Pangan Lukman H. Tare.

    Serta Kadis Kesehatan dr. Andi Suryanto Asapa, Kadis Kominfo Irwan Suaib, Kadis Perindustrian Perdagangan dan ESDM Ramlan Hamid, Kadis Koperasi UKM dan Ketenagakerjaan H. Firdaus .

    Lomba menyanyi antar OPD ini, juga dimeriahkan oleh artis Ica The Voice. Kegiatan ini diadakan Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Sinjai akan berlangsung hingga Minggu, (23/2/2020). (Jum Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts