Kadis Kominfo : Demi Kau dan Si Buah Hati

0
145

SINJAI – Kepala Dinas Komunikasi Informatika dan Persandian Kabupaten Sinjai, Irwan Suaib, S.STP, M.Si memukau penonton yang memadati lokasi Sinjai Fest and Expo 2020.

Irwan tampil menyanyikan lagu yang berjudul “Demi Kau dan Si Buah Hati” pada Lomba menyanyi antar Organisasi Perangkat Daerah (OPD) se-Kabupaten Sinjai.

Event yang digelar di panggung utama Lapangan Sinjai Bersatu, Sabtu (22/2/2020) malam itu, sendiri dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456.

Dengan mengenakan kemeja kotak-kotak kombinasi warna merah dan putih, Irwan tampil percaya diri membawakan tembang lagu kenangan ciptaan Pance F Pondaag.

“Alhamdulillah bisa tampil dan mempersembahkan lagu mewakili Diskominfo pada lomba menyanyi antar OPD kali ini,” ucap Irwan.

Dia berharap, kegiatan serupa seperti ini semakin memupuk rasa persaudaraan serta tali silaturahmi khususnya antara para pimpinan dan jajaran ASN.

Sekedar diketahui, sejumlah kegiatan yang digelar dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai tahun ini Diskominfo sendiri tak pernah “alfa” dalam setiap moment.

Di Sinjai Culture Carnival (SCC) misalnya, Diskominfo juga mengutus salah seorang peserta terbaiknya. Demikian juga pada lomba puisi antar Sekretaris OPD. (Jum Kominfo Sinjai)