spot_img
Friday, April 19, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaRatusan Goweser Meriahkan Fun Bike 2020 di Sinjai

    Ratusan Goweser Meriahkan Fun Bike 2020 di Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Ratusan goweser dari berbagai komunitas sepeda di Kabupaten Sinjai ikut meramaikan Fun Bike dalam rangka memeriahkan Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456.

    Fun Bike yang mengambil star dan finish di depan gedung instalasi farmasi Kesehatan (FIK) jalan Persatuan Raya, Kecamatan Sinjai Utara dilepas langsung oleh Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong, Minggu pagi (23/2/2020).

    Ketua Panitia Pelaksana Fun Bike Andi Ardin Sani mengatakan, kegiatan yang digelar dalam rangka memperingati Hari Jadi Sinjai tahun ini, diikuti komunitas sepeda yang ada di Sinjai, termasuk dari luar Sinjai.

    “Yang diundang itu semua komunitas sepeda di Sinjai. Namun juga ada dari luar Sinjai seperti komunitas sepeda lipat dari Kabupaten Bone,” ujarnya.

    Sementara itu, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong menuturkan, pelaksanaan fun bike ini selain untuk menjalin silaturahmi antar sesama komunitas sepeda, juga sebagai upaya memasyarakatkan dan menggalakkan olahraga bersepeda.

    Sebab, minat masyarakat saat ini terhadap olahraga bersepeda sudah cukup tinggi khususnya di Kabupaten Sinjai. Olehnya itu, dia berharap budaya bersepeda terus digalakkan.

    “Tentu kegiatan ini memiliki dampat positif bagi kesehatan tubuh, apalagi dengan bersepeda dapat meningkatkan pola hidup sehat.

    Fun Bike ini juga diikuti Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf Oo Sahrojat, Kajari Sinjai Aji Prasetya, Ketua Ikatan Sepeda Sport Indonesia (ISSI) Sinjai, Haldum Yacub, Asisten II Setdakab Kabupaten Bone Andi Gunadil Ukra, dan sejumlah pejabat lingkup Pemkab Sinjai.

    Kegiatan ini ditutup dengan pengundian doorprize. (Jum/Iswan Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts