Pemkab Adakan Rapat Pemantapan Hari Jadi Sinjai

0
346

SINJAI – Guna memantapkan program kerja panitia Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456, Wakil Bupati Sinjai Hj. A. Kartini Ottong memimpin rapat pemantapan bersama dengan panitia pelaksana, Selasa (11/2/20) yang berlangsung di Ruang Pola Kantor Bupati Sinjai.

Pada kesempatan tersebut, Wakil Bupati meminta kepada panitia dan seluruh unsur terkait yang terlibat, agar memantapkan dan menjalankan tugas dan program yang telah ditetapkan.

“Tadi kita sudah melaksanakan rapat pemantapan dan masing-masing seksi sudah memaparkan kegiatan yang akan dilaksanaakn dalam peringatan hari Jadi Sinjai ini, ” katanya saat ditemui usai memimpin rapat.

Menurut Andi Kartini, persiapan saat ini sudah dalam tahap 80 persen, dan pihak panitia juga sudah menetapkan logo yang akan digunakan dalam peringatan Hari Jadi Sinjai.

“Logo sudah ada, sedangkan temanya masih dalam pembahasan, namun Insya Allah besok sudah kita tetapkan temanya karena dalam waktu dekat kita akan pasang spanduk dibeberapa titik, ” ucapnya.

Andi Kartini berharap, perayaan Hari Jadi Sinjai tahun ini lebih semarak dan masyarakat dapat menikmati serta ikut terlibat dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan oleh Pantia Pelaksana.

Rapat ini dihadiri oleh Sekertaris Daerah Sinjai Drs. Akbar, para Forkopimda, para Asisten, Staf Ahli Bupati dan seluruh Panita Hari Jadi Sinjai ke 456 tahun. (AaN Kominfo Sinjai)