spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKapolsek Tellulimpoe Turun Bersama Warga Kerja Gotong-Royong

    Kapolsek Tellulimpoe Turun Bersama Warga Kerja Gotong-Royong

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Dalam rangka membangun silaturahim serta keharmonisan, Kapolsek Tellulimpoe bersama warga bahu membahu memperbaiki gorong-gorong di Jalan Poros Dusun Laha-laha Desa Tellulimpoe, Kecamatan Tellulimpoe, Minggu (09/02/2020).

    Kapolsek Tellulimpoe AKP Sudirman Mando dan Anggota bersama warga, terlihat sangat antusias memperbaiki gorong-gorong sepanjang 4 meter dan lebar 2 meter. Perbaikan saluran air ini, agar nantinya pada saat hujan deras tidak ada lagi penyumbatan pada saluran tersebut. Pengerjaan gorong-gorong ini, Polsek Tellulimpoe ikut serta menyumbangkan beberapa sak semen, agar pengerjaannya secepatnya selesai dan dilewati oleh masyarakat untuk beraktivitas.

    Kegiatan tersebut sebagai wujud kepedulian Kapolsek Tellulimpoe terhadap masyarakat, juga bertujuan untuk menguatkan tali silahturahmi antara masyarakat dan kepolisian.

    “Kita akan selalu bersama dalam setiap kegiatan apapun, tentunya hal ini bertujuan untuk membangun keharmonisan dan menjalin tali silahturahmi dengan anggota kepolisian, supaya selalu membangun kekompakan dalam setiap kegiatan yang dilaksanakan terutama dalam pelayanan terhadap masyarakat,” katanya.

    AKP Sudirman Mando berharap, dengan terciptanya komunikasi yang baik antar masyarakat dengan kepolisian, akan memaksimalkan pelayanan kepolisian kepada warga.

    “Dengan kegiatan ini, polisi tetap dipercaya sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat,”ucapnya. (KIM Sitinaja Desa Saotengah/UYA)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts