spot_img
Sunday, April 28, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPameran Expo HJS ke-456 Utamakan Pedagang Lokal

    Pameran Expo HJS ke-456 Utamakan Pedagang Lokal

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Pendaftaran untuk stand pedagang Pameran Expo dalam rangka Hari Jadi Sinjai (HJS) ke-456 mulai dibuka, Senin pagi (10/2/2020). Pendaftaran tersebut berlangsung di Kantor UPTD Pasar Sentral Sinjai.

    Himpunan Pedagang Sentral Sinjai (HPS2) yang ditunjuk sebagai panitia sekaligus menangani pendaftaran stand tersebut, telah menerima pendaftar sebanyak kurang lebih 200.

    “Hari pertama tadi kita buka mulai pukul 09.00 Wita pagi, jumlah pendaftar sudah kurang lebih 200. Sedangkan stand yang kita siapkan sebanyak 288,” ujar Ketua Umum HPS2 H. Agus S, saat ditemui disela pendaftaran, pukul 10.00 Wita pagi.

    Dalam pendaftaran tersebut kata Agus, pihaknya tidak mempersoalkan lebih jauh mengenai syarat pendaftaran. Dia juga menyebut, dalam event ini pihaknya mengutamakan pedagang Sinjai (Lokal).

    “Untuk syarat pendaftaran, kita tidak persoalkan lebih jauh, yang penting punya KTP. Disitulah membuktikan ini pedagang lokal dan pedagang diluar Sinjai. Memang kita utamakan pedagang Lokal,” jelasnya.

    Selain itu, Agus menjelaskan kepada para pedagang untuk tetap mengikuti aturan yang telah dikeluarkan oleh HPS2 maupun dari Pemerintah Daerah.

    “Kita ingin tercipta kenyamanan dan ketertiban dalam pelaksanaan pameran ini,” ungkapnya.

    Ia menambahkan, pendaftaran stand pedagang ini berakhir pada 17 Februari 2020 mendatang.

    Sesuai dengan jadwal, Pameran Expo Sinjai rencananya akan digelar pada tanggal 18 hingga 27 Februari 2020. (Jum/Ayu Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts