spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Kepegawaian dan Pengembangan SDM AparaturBesok Tes SKD CPNS Dimulai, Jika Telat Dianggap Gugur

    Besok Tes SKD CPNS Dimulai, Jika Telat Dianggap Gugur

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Ujian seleksi kompetensi dasar (SKD) calon pegawai negeri sipil (CPNS) Kabupaten Sinjai digelar mulai Selasa (11/2) hingga Jumat (14/2/20). 

    Ujian dengan sistem bantuan komputer (CAT) ini berlangsung di Aula Kantor Badan Kepegawaian Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai, Jalan Stadion Mini Kelurahan Bongki.

    Ujian SKD CPNS Sinjai diikuti 3.748 peserta. Tiap hari, ujian pelaksanaan akan dibagi dalam lima sesi dengan 200 peserta per sesinya.

    Kepala BKPSDMA Sinjai, Lukman Mannan saat ditemui, Senin (10/2/20) mengingatkan kepada seluruh peserta agar menaati semua peraturan yang berlaku termasuk ketepatan waktu.

    “Peserta yang terlambat pada saat dimulainya tes, tidak diperkenankan masuk dan dianggap gugur. Maka perhatikan betul jadwalnya,” kata Lukman.

    Untuk menghindari adanya kecurangan seperti perjokian, pihaknya akan melakukan pemeriksaan ketat bagi seluruh peserta tes CPNS termasuk dengan melibatkan kepolisian.

    Adapun kuota formasi CPNS Tahun ini untuk Kabupaten Sinjai sebanyak 115, terdiri dari 99 formasi untuk Tenaga Pendidikan dan 16 Formasi untuk Tenaga Kesehatan. (AaN/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts