Sinjai Berhijrah Diikuti Ribuan Jamaah di Masjid Agung Nujumul Ittihad

0
219

SINJAI – Project Dakwah bekerjasama dengan Komunitas Sinjai Berhijrah mengadakan Tabligh Akbar bertema “Jemput Berkah Dengan Hijrah” yang berlangsung di Masjid Agung Nujumul Ittihad Cakkempong, Jalan Persatuan Raya Sinjai, Sabtu (1/02/20).

Acara ini disambut antusias ribuan umat Muslim di Bumi Panrita Kitta. Kegiatan keagamaan ini menjadi wadah majelis ilmu bagi umat muslim, terutama generasi muda.

Ketua Project Dakwah Indonesia Akram Umar mengatakan, bahwa melalui kegiatan ini, bisa menjadi penyejuk hati dan bersama-sama istiqamah dalam berhijrah.

Sinjai Berhijrah ini menghadirkan Direktur Markaz hijrah indonesia, Muhammad Fakhrurrazi Anshar dan motivator hijrah Panglima Laskar Ayam jantan Suporter PSM Makassar Nugraha Daeng Uki.

“Berhijrah merupakan Majelis Ilmu pembinaan bagi masyarakat, dengan begitu akan menciptakan generasi penerus yang handal dan berakhlak mulia,” kata Akram.

Dalam sambutannya Wakil Bupati Hj. A. Kartini Ottong, menyampaikan apresiasi dan dukungan kepada panitia pelaksana sebab Sinjai berhijrah ini menjadi wadah bagi generasi muda untuk beristiqamah dalam berhijrah.

“Kegiatan ini juga menjadi wadah pembinaan untuk menciptakan generasi penerus yang handal dan berakhlak mulia serta sarana untuk semakin mendekatkan diri kepada Allah SWT dan memperbaiki hubungan terhadap sesama manusia, ” katanya.

Hadir dalam kegiatan ini para Forkopimda, Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar, Kepala Kantor Kemenag Sinjai Drs. H. Abd. Hafid, tokoh agama dan masyarakat umum lainnya. (AaN Kominfo Sinjai)