Penyampaian Data Kepegawaian Harus Jadi Perhatian OPD

0
208

Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia Aparatur (BKPSDMA) Sinjai menggelar Rapat Koordinasi percepatan dan ketepatan waktu dalam penyampaian data kepegawaian, Senin (20/01/20) di Aula BKPSDMA Sinjai.

Kegiatan ini dibuka oleh Kepala BKPSDMA Sinjai Lukman Mannan dan diikuti peserta dari para Kasubag umum dan Kepegawaian dari masing-masing OPD lingkup pemkab Sinjai.

Dalam sambutannya, Lukman Mannan mengharapkan kepada masing-masing Kasubag umum kepegawaian agar memperhatikan data ASN terkait dengan permintaan data seperti e-lapkin, sasaran kerja pegawai, kediklatan, penyampaian ketepatan waktu pelaporan LHKPN dan print out hasil kinerja masing-masing OPD.

Tujuannya agar penyampaian data tersebut tepat waktu sehingga data yang diperoleh sesuai dengan kebutuhan dan pemanfaatan data dapat lebih maksimal.

“Seperti data e-lapkin kita minta batas waktu hingga 31 Januari, LHKPN paling lambat di bulan maret, data based sistem informasi kepegawaian sudah kita sampaikan juga melalui surat edaran Bupati paling lambat 3 Februari harus rampung,” katanya.

Dari 4.700 lebih pegawai yang ada di Sinjai, baru sekitar 1.040 pegawai yang mengupload. Olehnya itu melalui pertemuan ini kedepan tidak terjadi lagi keterlambatan dalam penyampaian data yang dibutuhkan.

“Kami berharap setelah adanya pertemuan ini apa yang menjadi harapan ketepatan penyampaian terkait data-data yang kita butuhkan dapat terlaksana dengan baik sesuai dengan harapan yang sudah kita sampaikan ke masing-masing OPD,” harap Lukman. (Ayu/AaN Kominfo Sinjai)