spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPengusaha TV Kabel Akan Siapkan Chanel Untuk Sinjai TV

    Pengusaha TV Kabel Akan Siapkan Chanel Untuk Sinjai TV

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pengusaha TV Kabel di Kabupaten Sinjai diminta agar menyiapkan satu chanel untuk lembaga penyiaran publik lokal, Sinjai TV.

    Hal ini diungkapkan oleh Kepala Bidang Statistik dan Persandian Diskominfo dan Persandian Sinjai Supardi melakukan pertemuan dengan para pengusaha TV Kabel, di Aula Monitoring Room CCTV Diskominfo dan Persandian, Senin (20/01/20).

    Supardi meminta kerjasama dan dukungan seluruh pengusaha TV kabel sebab hal ini penting agar TV Lokal milik Pemkab Sinjai ini dapat dinikmati dan ditonton oleh warga Sinjai yang berlangganan TV kabel.

    Kami harapkan seluruh pengusaha TV kabel dapat menyiarkan infomasi melalui siaran Sinjai TV dan alhamdulillah mereka antusias dan mau menyiapkan chanel untuk Sinjai TV,” katanya.

    Selain itu, lanjut Supardi legalisasi siaran Tv Kabel di Sinjai agar juga menjadi perhatian serius bagi seluruh pengusaha TV Kabel yang ada di Sinjai.

    Permintaan ini direspon baik oleh para pengusaha TV kabel yang berada dalam naungan PT Rimba Gojeng dan siap menyiapkan chanel khusus Sinjai TV.

    “Pada dasarnya kami siap menyiapkan chanel untuk siaran Sinjai TV,” kata Sekretaris Asosiasi Pengusaha TV kabel Sinjai Juddin.

    Terkait izin siaran TV Kabel di Sinjai, Juddin mengatakan bahwa Izin pengusaha tv kabel dengan nama PT. Rimba Gojeng, izin siar tinggal menunggu surat keputusan Kemkominfo RI.

    “Izin siar pengelola Tv kabel tinggal menunggu surat keputusan dari Kemkominfo karena kewajiban kami secara administrasi maupun pembayaran izin sudah kami selesaikan dengan baik,” tandasnya. (AaN/Anto Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts