spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPemkab Optimis Capai Target PAD Di Akhir Tahun

    Pemkab Optimis Capai Target PAD Di Akhir Tahun

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemerintah Kabupaten Sinjai menggelar rapat monitoring dan evaluasi terkait pengelolaan Pendapatan Asli Daerah (PAD) Sinjai Triwulan III, bertempat di Ruang Kerja Sekda Sinjai, Rabu (16/10/19).

    Rapat ini dipimpin oleh Sekretaris Daerah Sinjai Drs. Akbar dan dihadiri oleh pimpinan OPD dan staf dari masing-masing perangkat daerah pengelola PAD.

    Sekda Sinjai mengatakan realisasi PAD setiap Perangkat Daerah belum ada yang mencapai 100 persen disebabkan karena pungutan berproses sampai akhir bulan desember.

    “Kita menghitung dari tren penerimaan pajak retribusi tersebut, bisa kita prediksi terpenuhi dan capaiannya 100% di bulan Desember,” katanya.

    Dari segi penerimaan PAD yang paling meningkat pendapatannya adalah Bapenda khususnya pajak restoran dan hotel dengan penggunaan M-POS/Cash Register.

    “Pada umumnya rata-rata pendapatan dari tahun ke tahun meningkat. Karena tenaga-tenaga operasional khususnya pengelola PAD juga membenahi diri dan menatakelola manajemennya sehingga kelihatannya ada tren kenaikan,” ungkapnya. (Ayu Kominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts