spot_img
Friday, April 26, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaUsai Screening, Perssin Sinjai Jalani Debut Perdananya Besok di Liga 3 Indonesia

    Usai Screening, Perssin Sinjai Jalani Debut Perdananya Besok di Liga 3 Indonesia

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Pemain Persatuan Sepak Bola Sinjai (Perssin) siap mengarungi Liga 3 Indonesia Zona Sulsel di Kabupaten Sinjai. Hal itu, setelah 25 pemain Perssin Sinjai dinyatakan lolos screening tes.

    Screening tes tersebut berlangsung di Stadion Ganggawa, Sidrap, Jumat (06/09/19) pagi tadi, oleh panitia pelaksana Liga 3 Indonesia, dengan melibatkan unsur instansi Kepolisian, Kesehatan dan Dinas Catatan Sipil.

    “Alhamdulillah, hasil screening oleh panitia penyelenggara Liga 3 Sulsel, lancar dan semua pemain kita lolos” kata Amran Sekretaris Umum Perssin Sinjai.

    Meski baru mengikuti kompetisi resmi PSSI setelah vakum beberapa tahun lalu, namun Perssin Sinjai dibawah manager A. Jefrianto Asapa optimis bisa memberi kejutan di laga group B Zona Sulsel.

    Selain diisi oleh pemain berbakat, Perssin Sinjai juga mempunyai sepak terjang positif di kompetisi Indonesia. Buktinya, tahun 2013-2014 lalu berhasil bermain di divisi utama (sekarang Liga 2 Indonesia).

    “Kita optimis bisa memberikan kejutan, apalagi kita juga sudah dikenal dengan rekam jejak pengalaman bertanding di kancah nasional”, jelasnya.

    Perssin Sinjai sendiri bergabung di Group B, dan akan menjalani debut perdananya bersama Tim Nene Mallomo, Sabtu 7 September besok. (Irawan Diskominfo Sinjai)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts