spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBadan Penanggulangan Bencana DaerahUsai Tinjau Banjir, Wabup Kumpulkan Stakeholder Terkait

    Usai Tinjau Banjir, Wabup Kumpulkan Stakeholder Terkait

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Setelah meninjau titik banjir, Wakil Bupati Sinjai Hj. Andi Kartini Ottong langsung melakukan langkah cepat dengan menggelar pertemuan dengan seluruh stakeholder terkait.

    Pertemuan yang berlangsung di Rumah Jabatan Wakil Bupati Sinjai,  Minggu (26/5/19) siang ini dibadiri oleh Dandim 1424 Sinjai Letkol Inf. Oo Sahrojat, Sekretaris Daerah Akbar Mukmin, Kadis Kominfo H.Firdaus, Camat Sinjai Utara Andi Jefriyanto Asapa, Kepala Badan Penanggulangan Bencana Sinjai Drs. Budiaman, Para Lurah se-Kecamatan Sinjai Utara, Perwakilan dari Dinas PU, Dinas Lingkungan Hidup dan Kehutanan Sinjai.

    Pertemuan tersebut membahas masalah banjir yang terjadi di beberapa ruas jalan di Sinjai pada hari ini.

    Menurut Wabup bahwa masalah banjir merupakan masalah yang serius dan perlu disikapi secepat mungkin dan mencari solusi untuk mengantisipasinya.

    “Saya sengaja mengundang semua stekholder agar ini bisa kita mencari solusinya secara bersama sama. Karena ini ada beberapa titik yg bisa menimbulkan terjadinya genangan air di beberapa ruas jalan, untuk itu kita perlu kerja sama untuk mengantisipasi hal ini”. Jelasnya.

    Lebih lanjut ia mengatakan bahwa yang pertama mesti harus dilakukan yakni membersihkan drainase agar aliran air tidak tersumbat seperti yang terjadi di jalan Jenderal Sudirman.

    Sementara itu Plt Camat Sinjai Utara Andi Jefriyanto Asapa menyarankan bahwa untuk pembersihan drainase  sebaiknya digali dan tidak jangan hanya pinggirannya saja yang dibersihkan.

    Sekda Sinjai Drs. Akbar  menekankan bahwa seluruh pihak harus bekerja secara bersama-sama dan langsung mengerjakan lokasi yang menjadi titik-titik rawan genangan air. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts