spot_img
Tuesday, April 23, 2024
More
    spot_img
    HomeBappedaWabup Resmi Menutup Pelatihan Kelompok Pengelola SPAMS

    Wabup Resmi Menutup Pelatihan Kelompok Pengelola SPAMS

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Wakil Bupati Sinjai, Hj. A. Kartini Ottong menutup acara Pelatihan Kelompok Pengelola Sistem Penyediaan Air Minum dan Sanitasi (KP-SPAMS) Program Penyediaan Air Minum dan Sanitasi Berbasis Masyarakat (Pamsimas) Kabupaten Sinjai Tahun 2019, Sabtu (25/5/19) di Aula Pertemuan Wisma Sanjaya, Sinjai.

    Acara yang belangsung selama empat hari ini diikuti oleh 52 peserta dari 34 desa. Dalam arahan yang disampaikannya, Wabup menyampaikan agar smua peserta pelatihan ini dapat memahami betul pelatihan dan ilmu yang telah diterima sehingga dapat mengimplementasikannya pada desa masing-masing.

    Dalam acara penutupan ini dihadiri juga oleh Tim Pakem (panitia Kemitraan) dari Bappeda dan Dinas PUPR, serta Tim DPMU (District Project Management Unit) dari Dinas PMD, Dinkes, Bappeda dan Dinas PUPR.

    Sebelumnya, kegiatan yang dibuka pada tanggal 23 Mei 2019 oleh Asisten II Setdakab Sinjai, Hj.Nikmat B. Situru, menegaskan bahwan ada lima aspek penting yang harus diperhatikan untuk keberlanjutan sarana dan penting dalam pencapaian 100 % akses air minum dan, ke lima aspek tersebut antara lain ; aspek teknik, aspek lingkungan, aspek keuangan, aspek social, dan aspek kelembagaan. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts