spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaBPD Desa Saotanre Bahas APBDes

    BPD Desa Saotanre Bahas APBDes

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Laporan : Syukri KIM Bulu Temmalate, Sinjai Tengah

    Badan Permusyawaratan Desa (BPD) Desa Saotanre kecamatan Sinjai Tengah Kabupaten Sinjai, menggelar Rapat Pembahasan rancangan Peraturan Desa tentang anggaran pendapatan belanja desa (APBDes) Tahun 2019, Kamis, (04/04/19) di Aula Kantor Desa Saotanre.

    Rapat ini bertujuan untuk membahas program kerja APBDes , peran dan tupoksi BPD sebagai penyelenggara Pemerintahan Desa dalam membangun sinergitas antara BPD dan Pemerintah Desa sekaligus membahas program kerja untuk kegiatan pembangunan Desa Saotanre tahun 2019.

    Kepala Desa Saontanre Sulaeman saat menyampaikan sambutan mengungkapkan bahwa rapat ini merupakan salah satu bentuk tupoksi dari BPD untuk membangun sinergitas antara BPD dan pemerintah Desa dalam mengawal pembangunan eesa kedepannya.

    “Rapat ini merupakan rapat yang sangat penting dan menjadi bagian dari Tupoksi BPD untuk membangun sinergitas dan koordinasi kepada pemerintah Desa untuk mengawal pembangunan Desa Saotanre kedepan,” ungkapnya.

    Sementara itu, Ketua BPD Baharuddin menyampaikan bahwa BPD adalah wadah menampung Aspirasi masyarakat Desa yang bertujuan untuk mengawasi dan mengkoordinasikan pembangunan yang ada di Desa Saotanre.

    “Rapat pembahasan rancangan perdes APBDes tahun 2019 di harapkan seluruh anggota BPD antusias dan saling menghargai serta menjalankan Tupoksi selaku BPD” tegasnya.

    Rapat ini di hadiri Oleh kepala Desa dan perangkatnya, ketua BPD dan anggota dan para kepala Dusun se- Desa Saotanre. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts