spot_img
Thursday, April 25, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaKetua TP. PKK Sinjai Sapa Warga dengan Berkeliling Sepeda

    Ketua TP. PKK Sinjai Sapa Warga dengan Berkeliling Sepeda

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    Menarik sekaligus inspiratif apa yang dilakukan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto, Minggu (24/2/19) sore.

    Istri Bupati ini berkeliling kota Sinjai dengan menggunakan sepeda seperti yang kerap dilakukan oleh Bupati Sinjai A. Seto Gadhista Asapa.

    Saat melintasi Jalan Persatuan Raya, tepatnya didepan Lapangan Tennis Sinjai A. Nurhilda tiba-tiba berhenti dan menyapa seorang nenek tua bernama Coge yang kesehariannya menjual kerang (biri) diatas trotoar tersebut.

    Beberapa menit setelah berbincang-bincang dengan nenek tua tersebut, Ketua TP. PKK Sinjai kembali mengayuh sepedanya dan melintasi lokasi arena Sinjai Fest & Expo di Jalan Tondong.

    “Setelah hampir beberapa tahun tidak pernah naik sepeda lagi, Alhamdulillah sore ini saya berkeliling sekedar untuk olahraga dan keluarin keringat, ” katanya.

    Apa yang dilakukan Ketua TP. PKK Sinjai rupanya mendapat respon yang sangat baik di masyarakat disepanjang jalan yang dilewatinya terlihat beberapa kali masyarakat memberikan lambaian tangan kepadanya. (AaN)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts