Serahkan Bantuan Kepada Siswa SLB, Ketua TP. PKK Teteskan Air Mata

0
11

Memperingati Hari Jadi Sinjai Ke 455 tahun,  Pemerintah Kabupaten Sinjai melakukan kunjungan kasih (anjangsana) ke Sekolah Luar Biasa (SLB) di Jalan Jenderal Sudirman dan rumah warga yang kurang mampu, Senin (25/2/19).

Anjangsana ini dipimpin oleh Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto yang didampingi oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Hj. Kamriah Akbar serta beberapa pengurus PKK Sinjai.

Ketua TP. PKK Sinjai Hj. A. Nurhilda Daramata Seto mengungkapkan bahwa anjangsana ini salah bentuk kepedulian pemerintah terhadap warga yang kurang mampu.

Dalam kesempatan tersebut A. Nurhilda tidak bisa menahan air matanya ketika memberikan sejumlah bantuan bwrupa sembako dan perlengkapan sekolah kepada siswa SLB.

“Jujur baru pertama kali saya ketemu dengan mereka, hati saya sangat tersentuh sekali. Masyarakat seperti inilah yang harus kita bantu mengingat anak-anak ini butuh perhatian, ” kata Istri Bupati Sinjai sambil mengusap air matanya.

Selain mengunjungi siswa SLB, istri orang nomor satu di Sinjai ini juga mengunjungi dan memberikan bantuan kepada salah satu kelompok lansia di jalan Mawar serta mengunjungi rumah warga kurang mampu dan buta Ahmad di jalan Hos Cokroaminoto Kelurahan Balangnipa.

Turut hadir dalam bakti sosialisasi ini, Pelaksana Tugas Kepala BPBD Sinjai Drs. Budiaman, Pelaksana Tugas Camat Sinjai Utara A. Jefriyanto Asapa, Kabag Humas Setdakab Muh. Sabir Syur dan para Lurah Se-Kecamatan Sinjai Utara. (AaN)

Previous articleKetua TP. PKK Sinjai Sapa Warga dengan Berkeliling Sepeda
Next articleRSUD Sinjai Berikan Pelayanan Spesialistik di Arena Sinjai Fest & Expo