spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaIkuti Fashion Show, Busana Pj Ketua Dekranasda Sinjai Berhasil Meraih Predikat Lelang...

    Ikuti Fashion Show, Busana Pj Ketua Dekranasda Sinjai Berhasil Meraih Predikat Lelang Tertinggi

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    MAKASSAR – Pj. Bupati Sinjai, TR. Fahsul Falah membuktikan kecintaan dan dukungannya terhadap Istrinya, Cut Resmiati selaku Ketua Dekrnasda Kabupaten Sinjai dengan hadir langsung pada pelaksanaan Fashion Show yang ditampilkan oleh para Ketua Dekranasda se-Sulawesi Selatan dan para Ketua Organisasi Wanita Forkopimda.

    Kegiatan tersebut berlangsung di Claro Hotel & Convention Makassar, Jum’at (29/03/2024).

    Dengan mengenakan Busana Dress Muslimah design by Careena Effendy, Cut Resmiati tampil menawan bahkan berhasil meraih predikat terbaik dalam kategori lelang tertinggi.

    Baik TR. Fahsul Falah maupun Cut Resmiati merasa bangga bisa turut serta terlibat dalam acara lelang busana yang hasil penjualan nantinya akan disalurkan untuk kegiatan amal bagi pihak yang membutuhkan.

    “Kegiatan sosial seperti ini cukup menginspirasi untuk membantu orang-orang yang membutuhkan seperti penyandang disabilitas, anak yatim-piatu, maupun kaum fakir. Insya Allah, akan menjadi ladang pahala terutama di Bulan Suci Ramadhan ini.” Ungkap TR. Fahsul Falah.

    Senada dengan Pj. Bupati Sinjai, Cut Resmiati mengungkapkan apresiasinya terhadap panitia yang telah melaksanakan kegjatan yang dianggap sangat bermanfaat ini.

    “Terima kasih banyak kepada panitia pelakasana maupun kepada pihak-pihak yang ikut serta dalam lelang amal ini. Saya tentu sangat bangga bisa bekerja sama dan berkontribusi dalam kegiatan sosial seperti ini.” Pungkasnya.

    Fashion show ini merupakan rangkaian kegiatan “Dekranasda Preloved for Charity” pada event Trend Hijab 2024 yang di mulai sejak tanggal 23 Maret 2024 dan akan berakhir pada 1 April 2024. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts