spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaPj Bupati Sinjai Hadiri Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar SMPN 5...

    Pj Bupati Sinjai Hadiri Buka Puasa Bersama dengan Keluarga Besar SMPN 5 Sinjai

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI – Penjabat (Pj) Bupati Sinjai, T.R Fahsul Falah menghadiri acara buka puasa bersama dengan keluarga besar UPTD SMP Negeri 5 Sinjai,  bertempat di Aula Serbaguna SMPN 5 jalan Bulu Lohe,  Kamis (28/3/2024).

    Selain Pj Bupati Sinjai, Buka puasa bersama tersebut juga dihadiri Dandim 1424 Sinjai, Letkol Arm Dian Akhmad Arifandi. Sekretaris Dinas Pendidikan Sinjai, Dian Purnamasari beserta segenap jajarannya.

    Kemudian hadir pula para Kepala Sekolah,  para guru, siswa, orang tua siswa dan alumni di sekolah tersebut serta masyarakat. 

    Buka puasa bersama yang diawali dengan ceramah agama yang dibawakan oleh Ustas Achmad Zamsury berlangsung khidmat dan penuh rasa kekeluargaan. 

    Pj. Bupati Sinjai T.R Fahsul Falah dalam kesempatan tersebut menyampaikan ucapan terima kasih dan bersyukur atas undangan buka puasa yang dilaksanakan oleh jajaran SMPN 5 Sinjai. 

    Menurutnya kegiatan ini menjadi momentum yang baik dalam mempererat jalinan silaturahmi serta meningkatkan kebersamaan dan persaudaraan antara Pemerintah, guru dan siswa. 

    “Tentu kegiatan sangat baik dalam rangka lebih memperkuat persaudaraan kita.  Mari terus tingkatkan ukhuwah islamiyah kita dengan memperbanyak silaturahmi seperti ini,” ucapnya. 

    KegIatan ini juga berlangsung dengan penuh kehangatan dan keceriaan, diwarnai dengan sajian hidangan berbuka puasa. Tak hanya itu semua pihak menyambut dengan antusiasme dan rasa syukur atas kesempatan ini untuk bersilaturahmi dan berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan.

    Usai menghadiri kegiatan tersebut,  Pj. Bupati juga menyempatkan untuk mampir dan bersilaturahmi dengan warga pesantren Al Markaz Al Islamy yang juga berada di jalan Bulu Lohe. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts