spot_img
Saturday, April 27, 2024
More
    spot_img
    HomeBeritaSekda Sinjai Serahkan Motor 3 Roda Bagi Penyandang Disabilitas di Dusun Balle

    Sekda Sinjai Serahkan Motor 3 Roda Bagi Penyandang Disabilitas di Dusun Balle

    Dengar SBFM Live di sini

    -

    Html code here! Replace this with any non empty raw html code and that's it.

    SINJAI, – Sekretaris Daerah (Sekda) Sinjai Andi Jefrianto Asapa menyerahkan bantuan berupa satu unit kendaraan roda tiga kepada penyandang disabilitas di Dusun Balle, Kelurahan Lamatti Rilau, Kecamatan Sinjai Utara, Rabu (27/12/2023).

    Program bantuan kendaraan roda tiga ini  merupakan kerjasama antara Kementerian Sosial RI melalui Sentra Balai Pangurangi yang sudah menjadi mitra Dinas Sosial Sinjai yang setiap tahun memberikan bantuan bagi masyarakat sinjai khususnya penyandang disabilitas dan tuna rungu.

    Sekda Sinjai berharap bantuan ini dapat membantu masyarakat yang membutuhkan, khususnya dalam aspek transportasi untuk keperluan sehari-hari. 

    “Bantuan satu unit kendaraan roda tiga yang kita serahkan ini untuk disabilitas yang masih aktif berusaha, sebagai fasilitas untuk mempermudah dalam menjalankan usahanya, semoga bantuan dapat dimanfaatkan dengan baik”, Jelasnya. 

    Lebih lanjut dikatakan, bantuan ini menjadi langkah positif dalam mendukung program pemberdayaan ekonomi masyarakat di Sinjai.

    “Semoga bantuan ini dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat khususnya bagi penyandang disabilitas” Tutup Sekda Sinjai.

    Sementara itu, penerima bantuan, Muhammad Yusuf menyampaikan rasa syukurnya atas bantuan yang diberikan kepadanya.

    “Terima kasih kepada pemerintah atas perhatiannya kepada kami, Insya Allah bantuan ini akan kami manfaatkan dengan baik”. (Tim Website)

    Related articles

    -
    Ubah Bahasa :
    -

    Latest posts